Game Online

  • Netmarble hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile MMORPG Lineage2 Revolution, termasuk Draconian Equipment dan UR Accessory. Draconian Equipment yang baru ditambahkan adalah equipment dengan atribut Draconian. Equipment ini mampu memberikan damage tambahan atau mengurangi damage saat melawan Dragon Monster, yang membantu para pemain untuk berburu monster di Avento Territory.

  • Mobile Legends Bang Bang Professional League Season II akan segera dimulai, Moonton selaku developer dan Publisher Mobile Legends Bang Bang ingin mengulang kesuksesan kembali di MPL Indonesia yang menembus angka 78 ribu pengunjung pada Grand Final MPL Indonesia Season I di mall Taman Anggrek, tidak hanya pengunjung yang hadir bahkan pada saat Live Streaming di fanpage facebook Mobile Legends Official menembus angka 12 juta Unique Visitors yang menyaksikan live streaming selama MPL Indonesia Season I.

  • Giants War adalah RPG strategi 3D yang mengutamakan eksplorasi spontan, pembentukan Hero dan kerja sama. Game ini memiliki berbagai eksplorasi yang bisa dilanjutkan pemain dalam open-world fantasi mini Giants War. Para pemain dapat menikmati game dengan sistem yang tidak konvensional, terutama bila dibandingkan dengan gaya bermain linear game-game yang beredar saat ini. Selain itu, terdapat juga berbagai karakter imut nan manis dan grafis yang pasti bisa dinikmati pemain di seluruh dunia.

  • Netmarble Games mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy terbaru Netmarble, kini telah hadir di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia (Kecuali Cina).  Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne telah melakukan soft-launching di 8 negara pada bulan Oktober 2017 lalu, untuk penyempurnaan kualitas sebelum pra-registrasi secara global yang dimulai pada 19 April 2018. Melalui sistem permainannya yang unik serta grafiknya yang mengesankan, Iron Throne berhasil mencetak angka satu juta lebih untuk pra-registrasi sebelum dirilis secara resmi.

  • JAKARTA, V-Gen Tsunami esports League 2018 resmi digelar bertempat di Mall Taman Anggrek, event yang bisa dibilang berskala besar ini turut menarik pehartian gamers di Tanah air yang mempertandingan Dota 2 dan Mobile Legends Bang Bang. Opening Ceremony V-Gen Tsunami esports League 2018 dibuka oleh Direktur V-Gen Benny Pontian dengan meletakan piala V-Gen Tsunami esports League 2018 diatas panggung utama dan ditonton oleh ratusan pengunjung di Atrium Mall Taman Anggrek, Benny Pontian sebagai Direktur V-Gen sangat antusias sekali mendukung esports di Indonesia sebagai contoh mengadakan turnamen ini dengan total hadiah 200 Juta rupiah. Tidak hanya mengadakan turnamen game seperti Dota 2 dan Mobile Legends Bang Bang, V-Gen juga mengadakan kompetisi Cosplay dan Overclocking.

  • Netmarble Games hari ini mengumumkan hadirnya Mount Pet ‘Barong’ yang baru saja dirilis ke mobile MMORPG Lineage2 Revolution. ‘Barong’ adalah raja dari para roh dan dewa ‘pelindung’ di dalam mitologi kepercayaan masyarakat di Bali, Indonesia. Barong dikenal berwajah merah dan memiliki taring putih layaknya seekor singa. Update Rare Mount Pet ini merupakan rangkaian update yang sebelumnya telah menghadirkan ‘Combat Elephant’ yang mewakili negara Thailand.

  • Dikembangkan oleh 4Plat dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne membawa elemen dari game strategi, seperti mendirikan kerajaan, memperkuat persenjataan, pertarungan, dan mengambil alih takhta. Tidak hanya itu, Iron Throne juga dilengkapi dengan grafik 3D berkualitas tinggi, Town Mode yang menawarkan gameplay ala RPG dengan alur cerita memukau penuh intrik, serta mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource. Bagi kalian yang melakukan pra-registrasi akan meraih 1,000 Gold, Dimensional Conqueror Helm, dan Dimensional Conqueror Great Sword. 

  • Tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk kedua Pro Player seperti Jess No Limit dan Lemon masuk kedalam nominasi Digital Persona Of The Year di Indonesian Choice Awards 5.0 di NET dan tidak tanggung – tanggung Lemon dan Jess di sejajarkan dengan Deddy Corbuzier dan Bayu Skak yang notabene nya adalah seorang aktris di Indonesia. Bagi kalian yang ingin memberikan Vote untuk kedua Pro Player ini syarat nya sangat mudah, kalian hanya cukup Tweet dengan format #ICA5 #kategori_nomine @netmediatama. Contoh #ICA5 #DP_JessNoLimit atau #ICA5 #DP_RRQLemon