Game Online

  • ISL keempat ini telah menyelesaikan babak Lower Division – Playoffs pekan kemarin (8-9 Desember 2018) dan menemukan pemenang di babak Lower Divisionnya, yaitu Gacha Esprot. Mereka menjadi juara Lower Division setelah mengalahkan TOS Team dengan skor 2-0 (Bo3). Pekan depan (15-16 Desember 2018), ISL4 akan menggelar babak terakhirnya, Upper Division – Playoffs; untuk menentukan siapa tim yang layak menyandang gelar tim R6S terbaik di Indonesia. Di babak terakhir nanti, ada 2 tim yang mungkin sudah punya nama di dunia persilatan R6S Indonesia sebelumnya. Kedua tim tersebut adalah Ferox e-Sports dan iNation e-Sports.

  • Com2uS memberikan bocoran gameplay untuk game RPG mobile terbaru mereka; Skylanders Ring of Heroes. Video ini menunjukkan tutorial dasar mengenai game tersebut, game ini menawarkan tampilan pertama dari gameplay secara menyeluruh. Fitur lainnya yang ditekankan termasuk strategi turn-base, elemen karakter, dan kombinasi skill, untuk membantu player memahami mekanisme strategi dasar di Skylanders™ Ring of Heroes. Kamu juga bisa melihat berbagai karakter Skylander unik dan sosok mereka dalam battle melalui mode Story, Boss Battle, dan PvP. 

  • Turnamen di kalangan komunitas tentu mampu menjadi saran berkembangnya ranah esports.  Turnamen kali ini diselenggarakan oleh Fighting Esports Group (FEG), diorganisir oleh RevivalTV, dan disponsori oleh NimoTV, dengan tajuk Fighting League 2018. Babak kualifikasi telah berlangsung selama 4 minggu dan mendapatkan 20 tim teratas untuk bertemu di Grand Final, yang akan berlangsung pada 8 - 9 Desember 2018 jam 18:00 WIB.  Partai puncak yang akan berlangsung dua hari ini akan disiarkan langsung oleh RevivalTV. Kalian dapat menyaksikan keseruannya di kanal NimoTV RevivalTV  dan Youtube RevivalTV. Selain itu, akan ada giveaway dengan jumlah fantastis, jangan lupa saksikan di channel NimoTV RevivalTV!

  • Setelah hampir satu tahun launching di Indonesia dan Asia Tenggara, Rules of Survival PC SEA Championship season 1 akhirnya telah resmi dimulai dengang Prizepool 250.000.000 IDR. Kali ini pihak VNG Corporation bersama dengan NetEase Games mengadakan kompetisi Rules of Survival yang tidak hanya mencakup Indonesia saja, namun juga 2 negara Asia Tenggara lain, Viet Nam dan Filipina dengan tujuan membangung komunitas e-sport ROS PC yang kuat dan membuat fondasi untuk turnamen berskala besar berikutnya.

  • Diosa Force adalah game yang dirilis oleh Publisher Game lokal, Mobiku telah rilis Open Beta tanggal 28 November 2018. Developer Auer sebelumnya telah merilis Diosa Force secara Global pada bulan Juli 2018. Untuk beberapa negara di SEA seperti Indonesia, Thailand, Singapore, Malaysia, Philippines dan Singapore hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan. Saat mulai memainkan Diosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan Monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa. Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

  • Kovee Jaya Indonesia resmi dibuka pada tanggal 30 November 2018 kemarin, Kovee Jaya Indonesia adalah perusahaan pertama yang membuat suatu tempat bermain dan belajar Virtual Reality terbesar dan pertama kalinya di Indonesia. Kovee VR mempunyai berbagai macam hiburan, diantaranya : K-Culture, dimana kalian bisa berfoto selfie dengan menggunakan Hanbok (Baju Tradisional Korea), K-POP & K-DRAMA dimana kalian bisa menikmati group idol kpop dan drama korea tepat berada langsung dihadapan kalian, begitu juga dengan keseruan K-Game yang mutakhir dikalangan milenial tentunya semua konten berasal dari Korea.

  • Zepetto secara resmi mengumumkan bahwa kontrak kerja sama antara Zepetto sebagai Developer game Point Blank dan Garena sebagai pemegang lisensi resmi game FPS nomor 1 di Indonesia Point Blank akan berakhir, Pada tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia sebagai cabang perusahaan dari developer Point Blank Zepetto di korea, akan menggantikan Garena sebagai pemegang resmi lisensi Pont Blank untuk memberikan service kepada user di Indonesia. Zepetto sebagai pemegang resmi lisensi Point Blank di Indonesia akan secara langsung mengumpulkan kritik, saran dan pendapat para pemain di setiap daerah untuk kemajuan dan improvement Point Blank di Indonesia agar lebih baik dan memberikan kepuasan untuk seluruh penggemar Point Blank di Indonesia.

  • Netmarble telah menambahkan tiga karakter baru, untuk game mobile Super Hero andalannya, MARVEL Future Fight. Karakter baru ini termasuk sepasang karakter original, Crescent dan Io, serta karakter favorit penggemar Marvel Comics, Morgan Le Fay dan White Fox. Crescent merupakan karakter original ketiga yang diperkenalkan ke seluruh dunia melalui MARVEL Future Fight, melanjutkan kesuksesan Sharon Rogers dan Luna Snow, yang telah diterima dengan baik oleh para pecinta game dan penggemar komik. Crescent adalah seorang gadis berusia 10 tahun bernama Dan Bi yang dibesarkan di Korea oleh ayah tunggalnya.

  • Semakin berkembangnya Esports di Indonesia, Smartfren sebagai penyedia jasa layanan 4G LTE bekerja sama dengan Moonton dan Yamisok akan menyelenggarakan turnamen berskala nasional yaitu Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018. Mungkin ini bisa dibilang turnamen yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada di Indonesia, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra menegaskan bahwa dengan diadakannya Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018 ini akan menjadi sesuatu yang berbeda karena turnamen ini hanya khusus untuk gamer amatir.

  • Beberapa hari yang lalu Tencent mendemonstrasikan Cloud Gaming Solution yang dikembangkan bersama oleh Tencent Cloud, Tencent WeTest dan Intel di Ajang G-STAR 2018. Berbeda dari games dengan grafis yang intens dan hanya bisa dimainkan di perangkat berkonfigurasi kelas tinggi saat ini, cloud gaming dengan dukungan Cloud Gaming Solution, akan mendukung pengguna akhir untuk menikmati games tanpa gangguan (frictionless) dan fitur direct play-ability di seluruh perangkat dengan koneksi internet (connected device) kapan pun dan di mana pun. Hanya cukup mengeklik ikon Cloud Gaming Platform, para pemain game bisa langsung menikmati cloud games yang dibuat dengan baik.