Super Hero Filipina Hadir di MARVEL Future Fight


Netmarble mengumumkan bahwa Wave, Super Hero Filipina terbaru Marvel yang pada awal tahun diperkenalkan di War of the Realms: New Agents of Atlas, akan memulai debutnya di MARVEL Future Fight mulai hari ini. Selain itu, Netmarble juga akan menambahkan versi Klasik dari Namor dan versi Modern dari Silver Surfer ke dalam jajaran Super Hero. Beragam Uniform, Raid Boss baru, dan berbagai peningkatan lainnya juga ditambahkan pada update ini.

Fantastic Four - Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, dan Thing akan menerima Uniform ‘Future Foundation’ baru. Para Agent kini bisa melawan Galactus, Si Pemakan Planet, di Giant Boss Raid terbaru yang diperkenalkan pada update kali ini. Peningkatan lain untuk Boss Raid adalah bisa mengundang pemain ke Mission dan tipe Master Mold berubah dari ‘Universal’ ke ‘Combat’, ‘Speed’, dan ‘Blast’, dan tipe Master Mold atau Boss akan berganti setiap beberapa hari sekali.

Berikut pembaruan lainnya pada MARVEL Future Fight :

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Super Hero Namor.
  • Fitur “Buka Potential” pada Namor, Silver Surfer, dan Wave terbuka.
  • Agent kini bisa memperkuat Type Enhancement Kit untuk mencapai Rank lebih tinggi. Sebagai tambahan, hanya Type Enhancement Kit dan Gold yang bisa digunakan saat Agent melakukan Enhance Type.
  • Para Agent bisa mendapat Reward dengan menonton Live Stream Facebook MARVEL Future Fight.
     

 

 


Rate now!

Rating

Super Hero Filipina Hadir di MARVEL Future Fight


  • SHARE POST   

Comments