Indonesia Menjadi Tuan Rumah PBIC 2019


Zepetto telah mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah PBIC untuk merayakan 10 tahun lamanya Point Blank di Indonesia pada tahun ini. Negara yang akan ikut serta adalah Russia, Brazil, Thailand, Latin Amerika, Filipina, Turkey juga pastinya Indonesia, dan kali ini Indonesia akan mendapatkan 2 slot sebagai perwakilan negara. Dengan salah satu membernya Magic berhasil mendapatkan gelar MVP setelah menunjukkan kemampuannya dalam 1 lawan 3 saat bertanding dengan tim Brazil, RRQ TCN berhasil meraih gelar Champion dengan mengalahkan Attack All Around (AAA) di Grand Final dan memenangkan PBWC 2019 di Russia pada bulan Mei lalu.

Kali ini Troopers dapat menyaksikan perjuangan perwakilan Indonesia secara langsung, serta pertarungan sengit antara Thailand dan Indonesia yang akan bertemu kembali di ajang internasional. Kemudian sebagai rangkaian PBNC Season 2 2019, Zepetto telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) untuk Troopers usia 15 tahun kebawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu. PBJL menggunakan sistem liga dimana kedepannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh terus menerus untuk mencari bakat tersembunyi Troopers muda di Indonesia.

Ini merupakan liga pertama di Indonesia yang menyediakan wadah untuk anak muda mewujudkan mimpinya di bidang e-sports. PBIC sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 dan Grand Final PBNC akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019, dimana RRQ TCN akan kembali melalui undangan setelah menjuarai Season 1 kemarin tanpa terduga siapapun, akankah mereka tetap bertahan menjadi perwakilan Indonesia? 

 


Rate now!

Rating

Indonesia Menjadi Tuan Rumah PBIC 2019


  • SHARE POST   

Comments