Game TEPPEN Resmi Rilis di ASIA


GungHo Online Entertainment mengumumkan sebuah game mobile yang dikembangkan bersama CAPCOM CO., LTD. Game "TEPPEN" adalah permainan pertarungan kartu pamungkas yang diciptakan melalui kolaborasi yang sinergis antara GungHo dan Capcom - kolaborasi yang menghasilkan permainan kualitas tinggi yang menampilkan serangkaian teknik yang komprehensif dengan menyertakan beberapa karakter populer Capcom.

Game pertempuran ini menampilkan kisah original yang dibuka dengan ilustrasi baru yang mengagumkan untuk masing-masing Hero di TEPPEN, dan merupakan perpaduan dari permainan real-time action yang membuat Anda merasa seolah-olah Anda benar dalam aksi dengan turn-based strategy dalam fase permainan yang cepat. Fitur-fitur tersebut yang terdapat pada TEPPEN akan menghasilkan pengalaman bermain yang baru bagi para pemain.

Hero awal yang dapat dimainkan oleh pemain di awal permainan antara lain Ryu dan Chun-Li dari seri Street Fighter, Rathalos dan Nergigante dari seri Monster Hunter, X dari seri Mega Man X, Morrigan Aensland dari seri Darkstalkers, Dante dari seri Devil May Cry, dan Wesker dari seri Resident Evil. Mulai hari ini, Jill Valentine dari seri Resident Evil juga akan bergabung dalam pertempuran sebagai Hero baru! Akan terdapat lebih banyak lagi Hero baru direncanakan akan ditambahkan di masa mendatang.

Pada event TEPPEN Asia Japan Premiere, pertandingan perdana antara Pro Gamer telah dilangsungkan, dan mereka telah mengumumkan acara-acara seperti e-Sports dan Kejuaraan Dunia yang disponsori oleh Amazon. Mulai hari ini, iklan TV “The Beginning of the Ultimate Battle" akan ditayangkan di Jepang. Informasi terbaru seputar update game ini rencananya akan diumumkan di website resminya.????? 


Rate now!

Rating

Game TEPPEN Resmi Rilis di ASIA


  • SHARE POST   

Comments