GudangVoucher.com NEW PNG

Point Blank Rayakan Anniversary ke-10


Zepetto Intractive Indonesia mengelar gathering dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke 10. Gathering ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari para troopers, media, mitra usaha dan juga pro player dan membuat acara ini menjadi  lebih berkesan. Sebagai pembukaan Terry Cho selaku CEO dari PT. Zepetto Intractive Indonesia memberikan sambutan dan berharap agar Zepetto dapat memiliki hubungan yang semakin baik dengan user PB di Indonesia. 

Penjelasan dibuka oleh Lead Public Relation Zepetto Indonesia dengan melakukan kilas balik mengenai perjalanan Point Blank di Indonesia selama 10 tahun. Mulai jadi pencapaian jumlah MCU sebesar 300.000 pemain yang menjadi rekor user terbanyak di sejarah game Indonesia, PBNC yang diikuti oleh 5000 tim tiap tahunnya menjadikan turnamen esports terbesar di Indonesia hingga prestasi yang diraih oleh tim perwakilan Indonesia dalam ajang Point Blank nasional maupun internasional.

Zepetto ingin menggelar rangkaian esport terbaru dengan membuat Point Blank Star League (PBSL)  yang merupakan Premier League untuk para player-player elite dengan menyuguhkan High Quality Play yang diharapkan membuat para Troopers lebih fun saat bermain PB. PBSL direncanakan akan berjalan mulai tahun depan dan tahun ini akan dimulai dari Point Blank Junior League (PBJL) yaitu turnamen untuk troopers di bawah 15 tahun. Kemudian Zepetto mengumumkan bahwa Point Blank International Championship (PBIC) akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke-10 di Indonesia. Tidak hanya itu, Point Blank National Championship (PBNC) Season 2 akan diumumkan pada bulan Juli.
 


Rate now!

Rating

Point Blank Rayakan Anniversary ke-10


  • SHARE POST   

Comments