GudangVoucher.com NEW PNG

Tokopedia IENC Road to SEA Games


IESPA sebagai induk asosiasi esports di Indonesia siap menggelar Tokopedia Indonesia Esports National Championship (IENC) yang merupakan salah satu ajang kualifikasi cabang olahraga esports untuk SEA Games 2019. Tokopedia IENC didesain untuk menyaring dan mendapatkan atlet terbaik dari seluruh Indonesia. Karena itu IENC menggelar kualifikasi di daerah-daerah khusus untuk cabang olahraga Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2.

Mobile Legends Bang Bang akan memperebutkan 16 slot untuk grand final. 16 slot tersebut dibagi menjadi dua slot invited, empat slot dari kualifikasi daerah, empat slot dari kualifikasi online terbuka, dan enam slot terakhir dari invited Mobile Legends Professional League (MPL). Dua slot Invited yang ada di awal saat ini sudah diisi oleh Onic Esports dan Louvre.

Dota 2 akan memperebutkan delapan slot untuk grand final. Delapan slot tersebut dibagi menjadi satu slot invited, empat slot berasal dari kualifikasi daerah, dan tiga slot dari kualifikasi online terbuka. Satu buah slot yang ada di awal, saat ini sudah diisi oleh BOOM ID. Kualifikasi daerah IENC akan dimulai pada tanggal 19 Juni 2019 hingga 4 Juli 2019. Adapun jadwal dan lokasi dari kualifikasi daerah bisa dilihat di bawah ini.


Rate now!

Rating

Tokopedia IENC Road to SEA Games


  • SHARE POST   

Comments