GudangVoucher.com NEW PNG

Kemenangan Gemilang ONIC Esports di MPL Season 3


Mobile Legends: Bang Bang telah menyelenggarakan acara liga tahunan mereka yaitu Mobile Legends Professional League Season 3. Babak Playoffs Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 3 kali ini diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 3-5 Mei 2019 di BritAma Arena Sports Mall Kelapa Gading dengan total 8 tim yang bertanding, yaitu ONIC Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports, PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego, dan Bigetron Game.ly. Sebelumnya, MPL ID S3 telah melewati babak qualifier dan Regular Season sejak bulan Februari 2019 lalu. 


 
Di MPL Season 3 ini, ONIC Esports resmi menjadi pemenang “Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 3”, kompetisi mobile game paling bergengsi di Asia Tenggara. Kemenangan ini berhasil diraih oleh ONIC Esports setelah mencetak skor telak 3-0 dari Louvre Esports di babak final. Dengan memenangkan turnamen ini, ONIC Esports juga mengamankan posisinya untuk mengikuti Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) di Filipina bersama dengan Louvre Esports yang menduduki peringkat kedua di MPL ID S3. 


 
ONIC Esports yang beranggotakan Udil, Psychoo, SaSa, Antimage, dan Drian memang sudah mendominasi sejak awal babak Regular Season. Pencapaiannya ini sekaligus mencetak rekor sebagai tim yang tidak terkalahkan hingga akhir turnamen. Sebagai juara MPL ID Season 3, ONIC Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar USD25,000 atau setara dengan Rp 356 juta. Di peringkat kedua, Louvre Esports mendapatkan USD13,000 atau Rp 185 juta dan USD6,000 atau Rp 85 juta untuk Aerowolf di peringkat ketiga. 


 


Rate now!

Rating

Kemenangan Gemilang ONIC Esports di MPL Season 3


  • SHARE POST   

Comments