GudangVoucher.com NEW PNG

Cubinet Rilis Game MIA Online di Indonesia


Cubinet baru saja mengumumkan game terbaru mereka “MIA Online” sebuah game Action massively multiplayer online role playing game (MMORPG). Game ini banyak sekali menawarkan beragam mode seperti PVP dari 3v3, lalu 10v10, Nation War dan Fortress War. Sebenarnya game ini telah dirilis pada akhir tahun lalu oleh 7Senses, lalu Cubinet melihat peluang besar, ditambah dengan adanya beberapa game mobile yang telah laris dipasar Indonesia dan akhirnya Cubinet membawa MIA Online hadir di Indonesia.

Didalam game MIA Online, ada empat nation yang bisa kalian pilih, yakni Arland, Gorzulm, Fieryam, dan Mariad. Nah, lewat Nation War, kalian akan berperang melawan bangsa lain. MIA Online juga memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari game MMORPG lainya, seperti Fortress War. Di mode ini, kalian antar akan bertarung antar serber untuk mendapatkan hadiah rare di dalam game. 10 pemain terkuat yang akan dipilih dari setiap server untuk bermain dalam mode ini.

Terdapat 6 class di MIA Online seperti Paladin, Assasin, Melodist, Mystic, Ranger dan Berserker. MIA Online akan hadir ke negara-negara seperti Taiwan, Thailand, Turki dan Rusia. Nantikan juga server baru yang akan dibuka demi menyambut pemain baru dalam skala global.


Rate now!

Rating

Cubinet Rilis Game MIA Online di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments