GudangVoucher.com NEW PNG

Tim Esports Indonesia Rebut Juara Free Fire World Cup 2019


Berhasil mengalahkan Argentina, Colombia, Brazil, Rusia, Chinese Taipei (Taiwan), Vietnam, Malaysia, dan tuan rumah Thailand, Indonesia raih gelar juara di Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, 7 April 2019 kemarin. Tim esports Indonesia yang diwakili oleh EVOS Capital dan SFI Esports sukses menunjukkan permainan terbaik mereka dan mengamankan posisi pertama dan ketiga. Atas kemenangan ini, EVOS Capital berhak atas hadiah tunai sebesar THB 1.600.000 (setara dengan 710 juta rupiah), serta SFI Esports berhak atas hadiah tunai sebesar THB 320.000 (setara dengan 142 juta rupiah).

EVOS Capital dan SFI Esports menjadi tim perwakilan Indonesia setelah menduduki peringkat dua teratas di di turnamen Free Fire Indonesia Masters 2019 yang digelar pada bulan Maret kemarin. EVOS Capital beranggotakan Muhamad Farchan Ridha, Naufal Nabbarnur Ibrahim, Saeful Muharrom dan Regi Pratama. Sementara itu, SFI Esports terdiri dari Richard William Manurung, Agung Hotami, Laode Purbin Yamil, Yusak Budiarto dan Renaldy Esantara.

Perjuangan EVOS Capital dan SFI Esports pada saat turnamen tidak selamanya berjalan mulus. Hingga match kedua, kedua tim tersebut masih menempati posisi terbawah di klasemen sementara yaitu posisi 11 dan 12 dengan masing - masing skor 155 dan 140 poin. Mengingat ini merupakan turnamen kancah internasional pertama untuk kedua tim, mental baja kedua tim kaget dan sempat teruji. EVOS Capital tetap berusaha memberikan permainan terbaik dan akhirnya berhasil merangkak ke posisi kedua teratas pada match ketiga. SFI Esports juga mulai menunjukan kekuatan tim Indonesia dengan meraih Booyah (posisi pertama) pada match keempat dan keenam.

Di game ketujuh, EVOS Capital kemudian meraih Booyah dan mengukuhkan posisi nya di peringkat pertama klasemen akhir dengan skor akhir 1.695 poin. Diikuti oleh SPS E-SPORTS dari thailand di posisi kedua dan SFI Esports dari Indonesia di posisi ketiga dengan skor akhir 1.560 poin.


Rate now!

Rating

Tim Esports Indonesia Rebut Juara Free Fire World Cup 2019


  • SHARE POST   

Comments