GudangVoucher.com NEW PNG

Reportase ESL Clash of Nations


ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, merayakan berakhirnya gelaran perdana ESL Clash of Nations yang dipersembahkan oleh Indofood di Jakarta, Indonesia. ESL Clash of Nations menampilkan 6 tim Arena of Valor terbaik di Asia Tenggara di mana salah satu perwakilan Indonesia, EVOS Esports, mengangkat trofi di depan para penggemar lokal setelah kemenangan 3-2 atas Devita (Thailand) di Grand Final. Ini pertama kalinya tim AOV asal Indonesia menjadi juara turnamen regional.

ESL Clash of Nations (Arena of Valor)

Kedua tim Indonesia, EVOS Esports & Saudara Esports, bertanding melawan 4 tim Asia Tenggara lainnya di ESL Clash of Nations pada Sabtu (30 Maret) & Minggu (31 Maret). Setelah dijatuhkan ke Lower Bracket dan kalah 1-2 dari Tim Devita, EVOS Esports melanjutkan membuat sejarah untuk esports Indonesia, berjuang melalui Lower Bracket sampai ke Grand Final. EVOS Esports mengalahkan FAPTV (Vietnam) 2-1 di Lower Bracket Finals sebelum menemukan diri mereka dalam pertandingan ulang melawan Devita di Grand Final, di mana mereka muncul sebagai pemenang.

ESL Indonesia Championsip (Arena of Valor & Dota 2)

Acara yang berlangsung selama 3 hari (29 - 31 Maret) dimulai dengan ESL Indonesia Championship, yang dipersembahkan oleh Indofood, untuk Arena of Valor dan Dota 2. Setelah musim online yang panjang selama 3 bulan, 2 tim terbaik Indonesia masing-masing bermain di best-of-5 Grand Final di depan penonton secara langsung. Untuk Dota 2, BOOM ID menunjukkan dominasi mereka dan mengklaim gelar sebagai tim terbaik di Indonesia setelah menang 3-0 atas Aura Esports. Untuk Arena Valor, EVOS Esports berhasil meraih gelarnya setelah menang 3-1 atas Saudara Esports.

 


Rate now!

Rating

Reportase ESL Clash of Nations


  • SHARE POST   

Comments