GudangVoucher.com NEW PNG

Tim Humble Menangkan Piala Presiden Esports Regional Bekasi


Tim Humble dari Bandung berhasil keluar sebagai pemenang pertama babak kualifikasi final turnamen Piala Presiden Esports 2019 regional Bekasi setelah mengalahkan tim Victim Rivals dari Bekasi. Tim Victim Rivals merupakan tim unggulan yang beranggotakan beberapa pemain yang telah lama ada di skena professional Mobile Legends Indonesia, sedangkan tim Humble beranggptakan sekumpulan mahasiswa Universitas Telkom Bandung dari berbagai macam jurusan. Uniknya, sebagai tim yang kurang diandalkan, justru tim Humble berhasil memenangkan permainan di babak pertama dan ketiga.

 

Pada babak pertama, tim Humble berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-5 dengan waktu 11.18 menit, pada babak ini Most Valuable Player (MVP) adalah Schwann dengan menggunakan hero Mobile Legends Kimmy dan pada babak ini Martis yang digunakan DevKoch berhasil mendapatkan maniac. Pada babak kedua, tim Victim Rivals berhasil mengimbangi permainan dengan memenangkan pertandingan dengan skor 18-17 dengan waktu 13.38 menit, pada pertandingan ini MVP adalah Renbo dengan heronya Alice. Tetapi pada babak penentuan, tim Humble kembali keluar sebagai juara dengan skor 19-10 dengan waktu 20.35, pada pertandingan ini MVP adalah Gusion dengan heronya Miracle.

Piala Presiden Esports 2019 ini dibuka untuk pendaftaran di 8 regional, dengan kota pendaftaran Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak dan Bekasi. 


Rate now!

Rating

Tim Humble Menangkan Piala Presiden Esports Regional Bekasi


  • SHARE POST   

Comments