GudangVoucher.com NEW PNG

ROG Strix GL504GW Scar II, Laptop Gaming Ringkas dengan GeForce RTX


ASUS sebagai brand pemimpin pasar laptop gaming di Indonesia, resmi memperkenalkan ROG Strix GL504GW Scar II, seri terbaru dari lini laptop gaming ROG Strix GL504 Scar II adalah yang sangat populer di kalangan gamer dan penggemar eSports. ROG Strix GL504GW Scar II hadir dengan peningkatan performa grafis berkat pembaruan dari sisi chip grafis yang kali ini disokong oleh GeForce RTX 2070. Strix SCAR II menawarkan tampilan bezel super-tipis 144Hz pertama di dunia dengan response time ultra cepat 3ms gray to gray (GTG) untuk kelancaran dan respons yang tak tertandingi. Strix SCAR II lebih bertenaga dari sebelumnya. Selain prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan memori DDR4 hingga 32GB, sekarang lengkap dengan semua GPU NVIDIA GeForce RTX™ 20-Series terbaru dengan VRAM hingga 8GB dan dukungan untuk grafis yang sangat fotorealistik berkat real-time ray tracing technology dan AI-enhanced image processing.

Ramping, penuh fitur

ROG Strix GL504GW Scar II tetap tampil dengan layar 15 inci ber-bezel ultra-tipis. Bezel tipis pada laptop ini dapat dihadirkan berkat teknologi NanoEdge Display sehingga tampilan layarnya menjadi frameless dan tampak lebih lega. Layar tersebut juga memiliki refresh rate tinggi 144Hz dan response time kencang 3ms, spesifikasi wajib bagi gamer hardcore, khususnya pemain eSports. Teknologi NanoEdge Display juga tidak hanya membuat ROG Strix GL504GW Scar II hadir dengan layar frameless. Bezel tipis pada laptop ini juga membuat bodinya semakin ramping. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu ROG Strix GL503VS, laptop ini memiliki ukuran bodi hingga 2,33cm lebih kecil. Dengan ukurannya yang lebih mungil, ROG Strix GL504GW Scar II menjadi salah satu perangkat gaming portable yang paling powerful.

Meski bodinya ringkas, ROG Strix GL504GW Scar II tetap dilengkapi dengan keyboard yang dirancang khusus untuk kebutuhan bermain game. Keyboard tersebut menggunakan teknologi HyperStrike Pro yang akurat dan memiliki desain ergonomis. Setiap tombol keyboard-nya memiliki lekukan sedalam 0,25mm untuk pengalaman penggunaan yang lebih nyaman. Keyboard ROG Strix GL504GW Scar II juga dilengkapi fitur N-Key Rollover yang memastikan setiap input terbaca dengan benar sesuai dengan urutan penekanannya. Fitur ini didukung dengan teknologi anti-ghosting yang memastikan tidak ada input yang tidak terbaca sehingga setiap aksi di dalam game dapat ditampilkan secara akurat sesuai dengan input yang diberikan gamer.

Selain nyaman dan akurat, keyboard ROG Strix GL504GW Scar II juga memiliki durabilitas tinggi. Setiap tombol pada keyboard laptop gaming ini mampu bertahan hingga 20 juta kali tekan. Ditambah dengan fitur RGB LED yang dihadirkan melalui AuraSync, ROG Strix GL504GW Scar II menjadi terlihat lebih menarik.

Lebih kencang dengan GeFOrce RTX 2070

Hadir dengan chip grafis baru GeForce RTX 2070, ROG Strix GL504GW Scar II memiliki performa grafis yang lebih baik dari pendahulunya. GeForce RTX merupakan seri chip grafis gaming terbaru dari NVIDIA. Chip grafis (GPU) yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing.

GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

Chip grafis GeForce RTX 2070 yang ditanamkan di ROG Strix GL504GW Scar II kali ini dilengkapi memori GDDR6 berkapasitas 6GB. Selain lebih cepat dari GDDR5 yang digunakan di seri chip grafis GeForce sebelumnya, kapasitas memori besar yang menemani GeForce RTX 2060 membuat laptop ini dapat memainkan game bahkan pada pengaturan grafis maksimal sekalipun. Menemani chip grafis GeForce RTX 2060 adalah prosesor Intel Core i7-8750H yang memiliki 6 core dan 12 thread dan kecepatan pemrosesan hingga 4,1GHz. Agar performanya lebih optimal, ROG Strix GL504GW Scar II juga dilengkapi dengan M.2 NVMe PCIe SSD berkapasitas 512GB dan RAM DDR4 2666MHz sebesar 16GB.

Konektivitas lengkap

ROG Strix GL504GW Scar II merupakan mesin yang dirancang untuk bermain game tanpa batas, untuk itulah ASUS menghadirkan port yang sangat lengkap. Laptop ini telah dilengkapi dengan port USB lengkap mulai dari USB 3.1 Gen2 Type-C, hingga USB 3.1 Gen2 Type-A. Selain itu, terdapat juga Mini DisplayPort 1.2 dan HDMI yang bisa digunakan untuk menghubungkan laptop gaming ini dengan monitor eksternal. Konektivitas merupakan salah satu faktor paling penting ketika bermain game, apalagi game yang memang selalu membutuhkan koneksi internet.

Agar konektivitas tetap terjaga selama sesi bermain game, ROG Strix GL504GW Scar II dilengkapi dengan modul Wi-Fi 802.11ac Wave 2 yang lebih kencang dan memiliki jangkauan lebih luas. Modul tersebut mampu menghadirkan kecepatan koneksi hingga 1,7Gbps dengan jangkauan hingga 30 persen lebih luas dari modul Wi-Fi  802.11b/g/n. Sementara bagi gamer yang ingin konektivitas lebih stabil, ASUS juga menyediakan port Ethernet.

Spesifikasi

Main Spec.

ASUS ROG Strix GL504GW Scar II

CPU

Intel Core i7-8750H Processor Hexa Core (9M Cache, up to 4.1GHz)

Operating System

Windows 10

Memory

16GB DDR4 2666MHz SDRAM

Storage

M.2 NVMe PCIe SSD 512GB

Display

15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920x1080), 144Hz 3ms, NanoEdge Display

Graphics

Nvidia GeForce RTX 2070 6GB GDDR6 VRAM

Input/Output

1 x HDMI, 2 x USB 3.1 port (Gen 1), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 2.0 port, 1 x Ethernet port

Camera

HD Web Camera

Connectivity

802.11ac Wave 2 Wi-Fi, Bluetooth 5.0

Audio

Built-in 2 W Stereo Speakers with Array Microphone, DTS Headphone: X technology, Supports Windows 10 Cortana with Voice

Battery

66WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion

Dimension

36.1(W) x 26.2(D) x 2.61 ~ 2.61(H) cm

Weight

2,4Kg with Battery

Colors

Gunmetal Black

Price

Rp40,999.000

Warranty

2 tahun garansi global

 

 

 


Rate now!

Rating

ROG Strix GL504GW Scar II, Laptop Gaming Ringkas dengan GeForce RTX


  • SHARE POST   

Comments