GudangVoucher.com NEW PNG

Mobile Legends Intercity Championships 2019 Hanya Untuk Pemain Semi-Pro Player


Sebuah turnamen baru kembali dipersiapkan oleh Moonton, bertajuk Mobile Legends Intercity Championship, atau disingkat MIC, turnamen ini diadakan dengan tujuan membawa euforia dan esports experience kepada para pecinta esports di tanah air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas. 

Mobile Legends Intercity Championship diselenggarakan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh Indonesia, dimana mereka akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai. Total hadiah yang dapat diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota.

Mobile Legends Intercity Championships dijadwalkan secara berurutan di 8 kota besar Indonesia yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya. Pemenang kota pertama akan pergi ke kota berikutnya untuk bertemu dengan pemenang di kota itu sebagai pertarungan kota.

Pemenang pertarungan kota akan datang ke kota ketiga dan bertemu pemenang kota ketiga. Tokoh-tokoh populer dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang seperti Pro Player dan Influencer juga akan diundang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship. Selain itu, beragam event dan aktivitas komunitas pun akan turut  digelar guna membuat turnamen ini semakin menarik dan meriah.

Tujuan diadakan MIC 2019 adalah untuk mengangkat derajat para pemain Mobile Legends di beberapa kota Indonesia agar merasakan bagaimana menjadi pro player Mobile Legends seperti RRQ Lemon dan EVOS Jess No Limit. 

Rules untuk mengikuti MIC ini:

  • Minimal 3 orang mempunyai KTP asli kota tersebut.
  • Pro Players yang bermain di season 3 tidak diperbolehkan untuk mengikuti MIC ini.
  • MIC 2019 hanya untuk semi-pro player

 

 

 


Rate now!

Rating

Mobile Legends Intercity Championships 2019 Hanya Untuk Pemain Semi-Pro Player


  • SHARE POST   

Comments