GudangVoucher.com NEW PNG

Dua Kelinci Satukan Perseteruan Abadi RRQ - EVOS Dalam Satu Panggung


Dengan berkembang pesatnya Esports di Indonesia, kini menjadi daya tarik tersendiri untuk perusahaan raksasa seperti PT Dua Kelinci untuk memberi dukungan penuh terhadap Esports Indonesia. Lewat konferensi pers yang berlangsung dikantor Dua Kelinci, Direktur PT Dua Kelinci “Bpk Edwin Sutiono” mengungkapkan telah resmi menggandeng dua tim papan atas seperti RRQ dan EVOS untuk bekerjasama.

Sejak awal, perusahaan Dua Kelinci telah mengikuti perkembangan kedua tim ini setelah Esports diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora. Pihak manajemen Dua Kelinci khususnya brand Kacang Sukro dan Krip Krip Tortilla tertarik dan menyatakan telah jatuh hati kepada kedua tim ini dan akan bekerjasama berupa sponsorship selama satu tahun kedepan. Kedua brand tersebut seperti Kacang Sukro dan Krip Krip Tortilla telah memilih masing – masing tim pilihannya, seperti Kacang Sukro yang memilih RRQ dan Krip Krip Tortila memilih EVOS. Logo dari kedua brand tersebut telah terpasang di Official Jersey RRQ dan EVOS.


Bpk Adrian Pauline - Ibu Neni S Soewondo - Bpk Theo T Gazali – Bpk Edwin Sutioni – Bpk Djoni Murwanto – Bpk Hartman Harris 

Menariknya, manajemen Dua Kelinci terbelah menjadi dua kubu seperti Direktur Dua Kelinci “Bpk Edwin Sutiono” dan Marketing Manager Dua Kelinci “Bpk Djoni Murwanto” telah memilih EVOS Esports. Kemudian Direktur Sales & Marketing Dua Kelinci “Bpk Theo T Gazali” dan Marketing Manager “Ibu Neni S Soewondo” jatuh hati kepada RRQ. Seperti yang kalian ketahui, RRQ dan EVOS adalah dua tim yang bisa dibilang musuh bebuyutan dan hanya Kacang Sukro dan Krip Krip Tortilla yang dapat menyatukan mereka dalam satu panggung. Dengan adanya kerjasama kedua tim ini, perusahaan Dua Kelinci ingin lebih dekat kepada pecinta Esports lewat dua brandnya yakni Kacang Sukro dan Krip Krip Tortilla.

Namun dibalik itu semua, sebagai bentuk dukungan terhadap Esports di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan Perusahaan Dua Kelinci ini akan melirik tim lain seperti yang dikatakan Ibu Neni S Soewondo Pada saat Konferensi Pers Kacang Dua Kelinci Esports.

 


Rate now!

Rating

Dua Kelinci Satukan Perseteruan Abadi RRQ - EVOS Dalam Satu Panggung


  • SHARE POST   

Comments