GudangVoucher.com NEW PNG

Review Wawa Games, Live Arcade Games di Indonesia


JAKARTA, 3 Januari 2019 - Kali ini tim gudanggaming akan mengulas sebuah game live arcade yang belum lama ini telah dirilis oleh PT. Wawa Gemilang Interaktif tanggal 10 Desember 2018 kemarin.

Introduction

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan ekonomi digital khususnya di Indonesia, PT. Wawa Gemilang Interaktif membawa pengalaman menyenangkan saat bermain dipusat permainan arcade, dari situlah tercipta ide menciptakan sebuah aplikasi live game arcade yang bisa dimainkan secara real-time dan tentunya bisa menghemat waktu tanpa harus pergi ke pusat permainan game arcade. Saat ini Wawa Games terhitung telah memiliki 27 mesin arcade dengan 6 model permainan dan 3 digital game seperti Live Claw Machine, Superball, Pinball, Coin Push, Penalty Shooter, Mega Jackpot, Treasure Hunt, Raging Rodeo, Whac a Mole, dan Fishing Frenzy.

Benefit

Wawa Games banyak sekali menawarkan hadiah yang bisa kalian dapatkan dimulai dari Smartphone, Voucher belanja, Tiket liburan ke Bali 3 hari 2 malam gratis, Jam tangan Apple, Nintendo Switch, Speaker Bluetooth, Earphone JBL dan masih banyak lagi. Untuk memainkan game ini caranya gampang banget, kalian hanya cukup mempunyai beberapa koin Wawa Games lalu pilih game yang paling kalian suka lalu tinggal mainkan saja.

Review

Disini tim gudanggaming hampir mencoba seluruh game yang ada di aplikasi Wawa Games, setelah mencoba ternyata sangat seru dari memainkan Mega Jackpot sampai dengan Live Claw Machine. Terlintas saat memainkan game ini mengingatkan tim gudanggaming pada permainan game arcade yang ada di hampir setiap Mall, menariknya Wawa Games ini bisa dimainkan di Smartphone secara real-time bisa sambil santai ngobrol dengan teman – teman atau keluarga bahkan sambil bekerja pun masih sangat enjoy.

Setelah memainkan game ini tim gudanggaming pun banyak sekali mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik tentunya. Tidak sampai disitu saja, tim gudanggaming pun penasaran dengan permainan Live Claw Machine yang berhadiah sebuah boneka yang sangat lucu dan ketika mencoba beberapa kali pun tim gudanggaming akhirnya dapat mengangkat boneka tersebut ke dalam tempat untuk memenangkannya.

Bagi kalian yang mendapatkan hadiah pada saat bermain Wawa Games, kalian bisa langsung menukarkan dengan tiket atau pilih untuk dikirimkan ke alamat rumah kalian saja, jadi hadiah yang kalian menangkan tersebut akan dikirimkan langsung oleh pihak Wawa Games ke alamat rumah yang kalian lengkapi pada saat proses pengiriman hadiah.

Berikut ini adalah beberapa game yang tersedia di Aplikasi Wawa Games:

Kebetulan tim gudanggaming pun berbincang – bincang dengan salah satu karyawan Wawa Games yang banyak sekali memberikan informasi tentang rencana Wawa Games kedepannya, dimulai dari event online setiap minggunya, event bulanan, dan Top Rank Leaderboad. Sekedar informasi, saat ini aplikasi Wawa Games sudah tersedia di Google Play Store yang bisa kalian unduh secara gratis, untuk pengguna iOs kalian jangan khawatir dalam waktu dekat kalian bisa memainkan Wawa Games juga loh. Untuk menambah coin menjadi lebih banyak pada saat membuat akun Wawa Games, kalian bisa memberikan kode referal ke teman – teman atau keluarga yang nantinya akan mendapatkan masing – masing 5 coin.

Masih kurang dengan Coin yang kalian dapat dari kode referal? Jangan khawatir, gudanggaming dan Wawa Games saat ini telah menjalin kerjasama yang dimana akan membagikan kode voucher Wawa Games Gratis untuk pembaca setia gudanggaming. Untuk mendapatkan kode voucher Wawa Games Gratis, masuk ke aplikasi Wawa Games lalu tekan tombol koin (atau tekan My Account - My Coins), Pilih Redeem Voucher, dan Masukkan kode “GUDANGGAMING” (kode voucher hanya bisa digunakan untuk 1 akun saja dan terbatas)

Jika kalian ingin coin yang lebih banyak, kalian bisa langsung TopUp di aplikasi Wawa Games dengan metode Transfer Bank seperti BCA, BNI, BRI, atau dengan salah satu payment Indonesia GudangVoucher.

 

 

 

 


Rate now!

Rating

Review Wawa Games, Live Arcade Games di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments