GudangVoucher.com NEW PNG

Matchday 19 IESPL


Matchday 19 akan jadi pertandingan pertama di 2019 dengan pilihan game Mobile Legends dan CS:GO. Klasemen yang cukup ketat membuat  banyak tim tangguh yang bertengger di atas klasemen tidak boleh lengah dan harus memastikan raihan baik menuju akhir musim.

Posisi empat besar di kedua cabang masih bisa berubah dan karenanya para tim yang bertanding di sisa laga harus mampu bermain maksimal. Rangkaian Mobile Legends akan dimulai lebih dulu sekitar pukul 18.30 WIB. Pada pertandingan langsung yang diselenggarakan di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk, akan tersaji laga seru antara PG.Barracx dan Bigetron. Di sisa 4 pertandingan, PG.Barracx dan Bigetron sama-sama berada di bawah klasemen. Pastinya, mereka sangat mengincar momen untuk comeback dari keterpurukan.

Selain pertandingan langsung tersebut, ada juga rangkaian pertandingan online yang bisa disaksikan lewat kanal YouTube IESPL. Sayangnya, minggu ini ada dua pertandingan yang ditunda. Karena EVOS Esports dan Louvre masih melakukan shuffle dari roster mereka, pertandingan yang dihadiri kedua tim sementara ditunda. Meski begitu, kamu bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya antara BOOM ID dengan NXL, The Prime yang akan menghadapi lawan berat RRQ, serta duel antara Recca Esports dan XCN.

Setelah rangkaian Mobile Legends, gelaran Counter Strike: Global Offensive siap membuat hari Jumat, 4 Januari nanti jadi panas. Hanya tersisa tiga pertandingan CS:GO di TBOF dan karenanya banyak hasil penting yang harus didulang oleh para tim untuk bisa meraih hasil maksimal. Recca yang kini berada di puncak klasemen akan menghadapi XCN di pertandingan langsung yang digelar di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk nanti. Kedua tim berada di posisi empat besar sehingga pastinya tidak mau kecurian poin dan menerima kekalahan yang akan sangat merugikan mereka.

Selain pertandingan antara XCN dan Recca masih tersisa banyak laga seru divisi CS:GO yang akan mempertemukan tim terbaik dalam negeri. Klasemen di posisi 5 sampai 10 sangat ketat sehingga pertandingan yang tersisa sangat penting bagi tim yang harus puas di tengah klasemen. Jika bisa bermain baik, tidak dipungkiri kalau pada akhirnya ada tim baru yang akan masuk ke urutan empat besar divisi CS:GO di Tokopedia Battle of Friday, nantinya.

 


Rate now!

Rating

Matchday 19 IESPL


  • SHARE POST   

Comments