GudangVoucher.com NEW PNG

Lewat Film DreadOut The Movie, Lyto Banting Stir ke Industri Film


Publisher game Lyto yang awal mulanya hanya bergerak di industri games kini mulai masuk ke ranah perfilman, lewat film DreadOut, Lyto memberi dukungan dengan menjadi salah satu investor besar di film DreadOut.

CEO Lyto, Andi Suryanto mengumumkan bahwa ini merupakan langkah baru untuk terlibat lasngung dalam sebuah produksi film, ketertarikan untuk menjadi investor pun tidak lain karena film DreadOut adalah film pertama yang diadopsi dari game. Sekedar informasi, film DreadOut menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa ini pergi ke apartemen kosong yang angker dengan merekam kegiatan mereka untuk menjadi populer di sosial media. Tanpa sengaja salah satu dari Anak SMA tersebut membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah seperti yang ada didalam game DreadOut. Film DreadOut ini disutradarai dan diproduseri oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo dan Edwin Nazir.

Sementara itu, Produser film Wida Handoyo mengajak salah satu gamer professional yang sering dikenal sebagai “Lemon” untuk bermain di film DreadOut. Rencananya film ini tidak hanya akan dipasarkan di dalam negeri saja, tapi akan dipasarkan secara internasional seperti gamenya. Film DreadOut ini juga bekerjasama dengan CJ Entertainment yang diharapkan bisa mendompleng film DreadOut.

Sebagai game creator dan CEO Digital Happiness, Rahmat Imron juga mengungkapkan rasa antusiasnya karena game DreadOut bisa diangkat menjadi film.

 

 

 

 


Rate now!

Rating

Lewat Film DreadOut The Movie, Lyto Banting Stir ke Industri Film


  • SHARE POST   

Comments