Zepetto Putus Kontrak Dengan Garena Indonesia

Jakarta, 1 Desember 2018 - Zepetto secara resmi mengumumkan bahwa kontrak kerja sama antara Zepetto sebagai Developer game Point Blank dan Garena sebagai pemegang lisensi resmi game FPS nomor 1 di Indonesia Point Blank akan berakhir, Pada tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia sebagai cabang perusahaan dari developer Point Blank Zepetto di korea, akan menggantikan Garena sebagai pemegang resmi lisensi Pont Blank untuk memberikan service kepada user di Indonesia. Zepetto sebagai pemegang resmi lisensi Point Blank di Indonesia akan secara langsung mengumpulkan kritik, saran dan pendapat para pemain di setiap daerah untuk kemajuan dan improvement Point Blank di Indonesia agar lebih baik dan memberikan kepuasan untuk seluruh penggemar Point Blank di Indonesia.

Kejutan untuk Troopers Indonesia
Pada tahun depan dalam memperingati Anniversary Point Blank Indonesia ke 10, Zepetto akan melakukan bermacam-macam update yang akan menyediakan gameplay terbaru yang sebelumnya tidak pernah ada pada Point Blank. Seperti Play Mode  dengan Konsep Perang Dunia ke-2 yang dapat menggunakan kostum dan senjata tradisional dan Mode Battle Royale yang hanya bisa dimenangkan jika memiliki kemampuan menembak dan reflek yang sangat cepat.

Zepetto akan mensupport secara penuh untuk pemain Point Blank Indonesia agar dapat ikut berkompetisi secara Global dalam pertandingan E-Sport. Tahapan kompetisi akan dimulai dari tingkat Asia, kemudian Eropa, dan Amerika selatan. Selain menyelenggarakan E-sport kami juga akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer seluruh tingkatan usia yang berada di seluruh kawasan di Indonesia.

Mulai tanggal 1 Desember 2018, seluruh pemain point blank Garena dapat melakukan transfer akun melalui official website point Blank di http://www.pointblank.id, seluruh data pemain Point Blank Garena yang akan di transfer ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama tanpa ada perubahan sama sekali. Dalam masa waktu perpindahan service dan akun ini, PT Zepetto Interactive Indonesia akan mengadakan Grand Launching Event dengan hadiah yang sangat luar biasa. Event-event tersebut diantaranya adalah Event 'Pra-register, Event Share Facebook, Invite Friend, dan lain sebagainya yang akan diselenggarakan bersama dengan event besar lainnya dangan hadiah yang sangat luar biasa, seperti Sepeda Motor Yamaha NMAX, Headset Asus strix 7.1, Limited Edition Jaket dan Helm, dan masih banyak lagi hadiah menanti kalian.


 

Rate now!

Rating

Zepetto Putus Kontrak Dengan Garena Indonesia