Powerhouse GTX1070 Bezel Tipis Pertama di Dunia

Seri terbaru dari Call of Duty, yaitu Call of Duty: Black Ops 4, telah diluncurkan pada 12 Oktober 2018, dan merupakan judul pertama dari seri ini tanpa mode campaign pemain-single, berfokus pada gameplay multiplayer. Untuk membekali penggemarnya dengan kecepatan cahaya di medan tempur, MSI menghadirkan GE75 Raider 8RF, mesin berperforma tinggi dengan bezel tipis.

Bermain di pengaturan maksimum, gameplay berjalan dengan sangat halus, dengan FPS yang seringkali melebihi 100fps. Monitor 144Hz/3ms mampu menampilkan daya komputasi GE75 dan memastikan reaksi yang instan. Dengan resolusi 1920x1080, pergerakan dari teman dan musuh dapat terlihat dengan rinci dan jelas. Dengan shadow yang diatur ke status ‘very high’, rangkaian kejadian dalam game terlihat sangat nyata. Anti-aliasing membuat setiap helai rumput terlihat halus dan nyata.

Pada penggunaan CPU 91%, suhu GTX1070tetap bertahan dibawah 70°C sembari menghasilkan FPS menakjubkan di angka 131. Meskipun menjalankan game ini dengan pengaturan maksimal dan FPS yang sangat tinggi, GE75 tetap berada pada suhu yang rendah. Letak tangan pada keyboard selalu nyaman. Bahkan visual yang sulit seperti ledakan tetap berjalan mulus tanpa adanya masalah panas ataupun lag.

Dengan prosesor i7 terbaru dan GTX1070, mungkin orang akan mengira bahwa GE75 memiliki bobot seberat sebongkah metal baja. Namun, dengan ketebalan 27.5mm dan bobot 2.61kg, powerhouse ini tidak lebih besar dari laptop bisnis pada umumnya. GE75 memiliki kemampuan untuk menjadi pengganti desktop tanpa mengorbankan portabilitas dan merupakan definisi tepat untuk performa tanpa kompromi yang portabel.

Rate now!

Rating

Powerhouse GTX1070 Bezel Tipis Pertama di Dunia