Pendaftaran Rules of Survival PC SEA Championship Season 1

Setelah hampir satu tahun launching di Indonesia dan Asia Tenggara, Rules of Survival PC SEA Championship season 1 akhirnya telah resmi dimulai dengang Prizepool 250.000.000 IDR. Kali ini pihak VNG Corporation bersama dengan NetEase Games mengadakan kompetisi Rules of Survival yang tidak hanya mencakup Indonesia saja, namun juga 2 negara Asia Tenggara lain, Viet Nam dan Filipina dengan tujuan membangung komunitas e-sport ROS PC yang kuat dan membuat fondasi untuk turnamen berskala besar berikutnya.

Melalui ajang ini, para Survivor Indonesia berkesempatan untuk tunjukkan skillnya dan klaim titel Tim terkuat di Asia Tenggara. Pendaftaran resmi dibuka untuk player di Indonesia pada tanggal 03 Desember 2018. Kompetisi ini akan digelar dari tanggal 14 Desember 2018 – 06 Januari 2019 dengan jadwal detail seperi berikut: Qualifier: 14 – 16 Des 2018. Domisili Jakarta dan sekitarnya wajib datang ke lokasi, untuk 3 kota lainnya diperbolehkan mengikuti event secara online. 

  • Semi Final: 20 Des 2018. 30 tim pemenang Qualifier wajib mengikuti event di warnet Warnet yang menjadi pilihannya di saat Pendaftaran
  • Indo Final: 22 Des 2019. 15 tim yang lolos semifinal di haruskan untuk datang ke Warnet juga. 
  • Sea Final: 06 Jan 2019, di Jakarta. 5 tim terbaik akan menjadi perwakilan Indonesia melawan Filipina dan Vietnam. Peserta yang berdomisili di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, akan ditanggung biaya transportasi dan akomodasi untuk datang ke Jakarta. 


Pembukaan registrasi berlangsung dalam 7 hari, dari 03 – 10 Desember 2018 dengan jumlah slot terbatas, adalah 90 tim aja. Jangan lewatkan kesempatan ini. Siapkan timmu dan daftar segera di sini! Jadilah Survivor Team terkuat di Asia Tenggara. 
 

Rate now!

Rating

Pendaftaran Rules of Survival PC SEA Championship Season 1