GudangVoucher.com NEW PNG

LIMITLESS Juara Rainbow Six Siege ISL 4


Indonesia Series League (ISL) 4 akhirnya selesai digelar, turnamen garapan komunitas Rainbow Six Siege Indonesia yang juga mendapatkan dukungan langsung dari Ubisoft, sebagai publisher dan developer Rainbow Six Siege, ini telah menemukan juaranya. LIMITLESS menjadi juara setelah berhasil mengalahkan 1z eSports di partai final dengan skor 2-1.

LIMITLESS sendiri berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Good Gaming Squad (GGS), yang merupakan tim hasil kerjasama dengan Good Gaming Shop. Hasil tersebut cukup mengejutkan mengingat GGS diperkuat oleh pemain-pemain R6S Indonesia terbaik yang sebelumnya bermain untuk Aerowolf, Scrypt, ataupun Gosu (tim R6S asal Korea Selatan). Selain hasil tadi, di ISL4 ini juga menghasilkan beberapa pertandingan yang di luar dugaan. Ferox e-Sports yang merupakan juara R6S di turnamen Run 'N' Gun kualifikasi Indonesia harus takluk dari GGS. iNation e-Sports yang merupakan salah satu tim senior di dunia persilatan R6S juga harus tersungkur saat berhadapan 1z eSports yang jadi runner-up ISL4.

ISL4 ini merupakan turnamen terakhir dari komunitas Rainbow Six Indonesia (R6 IDN) di tahun 2018. Di 2019, seiring dengan bertambahnya dukungan Ubisoft garap esports R6S di tanah air, komunitas R6 IDN berencana untuk menggarap ekosistem esports-nya lebih aktif lagi. Salah satu rencana mereka yang akan digarap nanti adalah soal peringkat para pemain professional yang nantinya akan digunakan untuk turnamen-turnamen yang berskala lebih besar dari Indonesia Series League. Komunitas R6S juga nantinya akan menggarap sejumlah turnamen Rainbow Six tatap muka (offline) yang juga langsung didukung sepenuhnya oleh Ubisoft atau rekanan komunitas R6S baru lainnya yang akan diumumkan di kemudian hari.
 


Rate now!

Rating

LIMITLESS Juara Rainbow Six Siege ISL 4


  • SHARE POST   

Comments