GudangVoucher.com NEW PNG

Flash Wolves Siap Ramaikan Esports di Indonesia


Semakin berkembangnya Esports di Indonesia, semakin banyak pula tim Esports yang bermunculan seperti tim Flash Wolves yang melebarkan sayapnya di Indonesia. Sebelumnya tim Flash Wolves hanya ada di negara Taiwan dan telah memenangkan beberapa kompetisi Internasional seperti LMS Summer 2016, LMS Spring 2016, World Championship Katowice 2017 dan berhasil memenangkan kejuaraan dunia Hearstone.

Saat ini tim Flash Wolves telah memiliki beberapa divisi seperti League of Legends, PUBG, AOV dan Heartsone. Mr. Kelvin Fong Managing Director Flash Wolves mengumumkan pada saat Press Conference bahwa ini adalah pertama kali Flash Wolves mendirikan cabang di Asia Tenggara tepatnya di Indonesia.

Manager tim Flash Wolves Kyle “Rofens” William mengungkapkan, dengan banyaknya antuasisme yang sangat besar di Indonesia dan industri esports yang berkembang pesat lalu Flash Wolves membuka cabang di Indonesia dengan mengadakan seleksi ketat selama 3 bulan penuh dari ratusan peserta di seluruh Indonesia akhirnya menemukan 5 talenta muda terdiri dari Bayu Sagara (Sagara), Rafi Alfarisi (Valhalla), Johannes (JO), Sofian Saputra (Wisdoom), dan Tri Dani (Meldova) maka terbentuklah tim Flash Wolves divisi Mobile Legends.

Untuk pelatihan, tim Flash Wolves Indonesia sudah memiliki sistem pelatihan yang telah dirancang sangat baik dan mengasah bakat dari masing – masing anggota, untuk meningkatkan kekompakan bersama tim Flash Wolves diwajibkan untuk tinggal di gaming house yang telah disediakan guna untuk kemajuan bersama. Flash Wolves Indonesia pun tidak menutup kemungkinan akan membentuk divisi – divisi selain Mobile Legends, jadi mulai sekarang Flash Wolves Indonesia siap meramaikan kompetisi Esports di Indonesia maupun Dunia.

Sekedar informasi, Flash Wolves merupakan tim Esports profesional yang secara resmi didirikan pada Agustus 2012. Dengan dukungan penuh wari Wanin International, saat ini mempunyai divisi game seperti League of Legends, Arena of Valor, PUBG, dan Heartstone.

 

 


Rate now!

Rating

Flash Wolves Siap Ramaikan Esports di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments