GudangVoucher.com NEW PNG

ASUS Rilis Tiga Smartphone Gaming Terbaik di Indonesia


ASUS resmi memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal. Peluncuran ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 di Indonesia menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Smartphone gaming kedua yang dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone, tidak tanggung - tanggung ASUS juga menggandeng Youtuber, artis dan profesional gamer seperti Jess No Limit, Arief Muhammad dan Tatjana Saphira.

Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini. Meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang dirilis kali ini hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming mid-range dengan performa terbaik

Setelah sukses dengan ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal, ASUS kembali menghadirkan smartphone gaming kelas mid-range yang powerful yaitu ZenFone Max Pro M2. Smartphone yang tidak lain merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 ini hadir dengan performa yang lebih baik, fitur yang lebih kaya, dan desain lebih elegan. ZenFone Max Pro M2 kali ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280x1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

ZenFone Max M2, smartphone pertama dengan Qualcomm Snapdragon 632 dan baterai 4.000 mAh

Selain ZenFone Max Pro M2, ASUS juga memperkenalkan ZenFone Max M2 sebagai smartphone gaming kelas mid-range yang terjangkau. Meski merupakan perangkat kelas mid-range yang terjangkau, ZenFone Max M2 tetap tampil dengan performa yang mumpunin untuk bermain game. Di dalam ZenFone Max M2 terdapat SoC Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki performa lebih baik dari pendahulunya (ZenFone Max M1) yang masih menggunakan Snapdragon 430. Berdasarkan aplikasi benchmark AnTuTu, Snapdragon 632 memiliki skor pengujian di atas 100.000 poin yang artinya sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini. ZenFone Max M2 hadir dengan sistem kamera ganda yang ditenagai sensor beresolusi 13MP dan 8MP dan telah memiliki aperture f/1.8.

ASUS ROG Phone, smartphone gaming paling canggih di dunia

ASUS ROG Phone merupakan smartphone gaming kelas premium pertama di Indonesia. Hadir membawa nama Republic of Gamers, kehadiran smartphone ini juga mengulang kesuksesan ASUS di ranah premium gaming setelah merilis laptop gaming pertama di Indonesia, yaitu ASUS ROG G1 dan G2 tahun 2007 silam. Sebagaimana semua produk Republic of Gamers lainnya, ROG Phone tampil dengan semua fitur dan spesifikasi terbaik untuk  menghadirkan pengalaman mobile gaming tak tertandingi. Untuk itulah smartphone gaming ini dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 845 speed binned. Artinya, SoC Snapdragon 845 yang digunakan di ROG Phone merupakan versi yang telah dipilih secara khusus dan bisa berjalan dengan kecepatan hingga 2,96 GHz, lebih cepat dari SoC Snapdragon 845 versi standar yang digunakan di smartphone lain.

Konektivitas juga menjadi sorotan utama di ROG Phone karena performa kencang yang tidak dibarengi konektivitas stabil akan mengganggu kenyamanan bermain. Selain dukungan konektivitas 4G LTE, ASUS ROG Phone telah dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang lebih kencang. ROG Phone juga merupakan smartphone pertama yang mengadopsi WiFi ini.

Harga dan ketersediaan
ASUS memastikan akan melakukan penjualan perdana secara serentak pada channel offline dan online untuk ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2, yaitu pada tanggal 12 Desember 2018. Sementara untuk channel online, ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 dapat dibeli melalui Shopee. Penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 versi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB akan digelar secara eksklusif di Shopee pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 00.00 WIB dengan banderol harga Rp3.199.000.

 

 


Rate now!

Rating

ASUS Rilis Tiga Smartphone Gaming Terbaik di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments