Smartfren Gelar Mobile Legends National Daily Tournament 2018

Jakarta, 29 November 2018 – Semakin berkembangnya Esports di Indonesia, Smartfren sebagai penyedia jasa layanan 4G LTE bekerja sama dengan Moonton dan Yamisok akan menyelenggarakan turnamen berskala nasional yaitu “Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018”.

Mungkin ini bisa dibilang turnamen yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada di Indonesia, Chief Brand Officer Smartfren “Roberto Saputra” menegaskan bahwa dengan diadakannya Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018 ini akan menjadi sesuatu yang berbeda karena turnamen ini hanya khusus untuk gamer amatir.

Hal ini dilakukan agar para gamer yang masih kategori pemula dan menengah dapat bersaing satu sama lain yang masih setara kemampuannya dan bisa mengembangkan diri. Menurut pandangan Chief Brand Officer Smartfren, yang dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya selain berkompetisi adalah mental yang sangat cukup.

Tidak hanya itu, Smartfren juga akan menghadirkan paket data Super 4G Kuota yang dimana para gamer dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh. Smartfren Super 4G Kuota ini juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian diamond Mobile Legends. Untuk mekanisme pertandingan ini menggunakan konsep point dan leaderboard yang setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan point, jadi 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan dan 60 tim yang memiliki point tertinggi selama 3 bulan akan bertanding di Grand Final.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan tim nya untuk ikut Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018 bisa langsung ke www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments.

 

Rate now!

Rating

Smartfren Gelar Mobile Legends National Daily Tournament 2018