MARVEL Future Fight Rilis Tiga Hero Baru

Netmarble telah menambahkan tiga karakter baru, untuk game mobile Super Hero andalannya, MARVEL Future Fight. Karakter baru ini termasuk sepasang karakter original, Crescent dan Io, serta karakter favorit penggemar Marvel Comics, Morgan Le Fay dan White Fox. Crescent merupakan karakter original ketiga yang diperkenalkan ke seluruh dunia melalui MARVEL Future Fight, melanjutkan kesuksesan Sharon Rogers dan Luna Snow, yang telah diterima dengan baik oleh para pecinta game dan penggemar komik. Crescent adalah seorang gadis berusia 10 tahun bernama Dan Bi yang dibesarkan di Korea oleh ayah tunggalnya.

Ayahnya adalah seorang pedagang barang antik, yang dipaksa mendapatkan artefak kuat oleh penyihir kuno Morgan Le Fay. Dengan menyentuh salah satu artefak berupa topeng beruang mistis, Dan Bi memanggil roh beruang “half-moon” bernama Io, yang sudah sepakat untuk menjadi pelindungnya. Crescent dan Io menggunakan kombinasi unik antara taekwondo, daya serap magis, kekuatan super dan kemampuan lainnya dalam battle, sambil mencari ayah Crescent yang hilang dan berusaha menghentikan Le Fay yang sedang mengumpulkan kekuatan penghancur yang sangat besar.

Selain Crescent, penyihir kuno yang jahat, Morgan Le Fay akan menunjukkan kemampuan mistiknya dalam MARVEL Future Fight, bersama dengan agen super asal Korea, White Fox, yang memanfaatkan indera terhebatnya dan kekuatan Kumiho saat battle. Bagi kalian yang melakukan pra-registrasi pada update Cresent & Io akan menerima beberapa item bonus, termasuk Boost Point, Crystal, Gold, dan Biometric Crescent. Bonus tersebut diberikan berdasarkan jumlah total pra-registrasi yang sudah tercatat sebagai hadiah untuk para pemain MARVEL Future Fight.


 

Rate now!

Rating

MARVEL Future Fight Rilis Tiga Hero Baru