Honor Magic2 diperkuat Prosesor Kirin 980

Sebagai ponsel pintar pertama di dunia dengan Magic Slide Full-View Display, Honor Magic2 memiliki model desain Ultra-simplicity, menyajikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, dilengkapi Magic Slide full-view display yang menghasilkan tampilan tanpa notch.

Mencerminkan pembaruan secara keseluruhan pada intelligent front, Honor Magic2 diperkuat oleh prosesor Kirin 980 khusus AI, yakni prosesor NPU dual-core yang pertama di dunia. Teknologi ini menghasilkan daya pengolahan dengan komputasi AI yang berkinerja tinggi, mewujudkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan berorientasi pada AI. Memakai kamera belakang berlensa tiga berukuran 24MP dan ultra-wide angle berukuran 17mm, serta kamera depan berlensa tiga berukuran 16MP yang dapat ditarik masuk (retractable), Honor Magic 2 menawarkan pengalaman fotografi revolusioner.

Selain menjalankan segmentasi foto hingga melakukan retouching foto secara otomatis dengan menyempurnakan parameter gambar melalui kamera belakang revolusioner yang dilengkapi AI, kamera depan yang bisa ditarik kembali akan menggunakan pemindaian wajah 3D bertaraf tinggi, serta fitur portrait lighting, menciptakan swafoto (selfies) artistik dan fitur pengindahan (beautification) dan efek bokeh yang istimewa.

 

 

Rate now!

Rating

Honor Magic2 diperkuat Prosesor Kirin 980