Grand Launching Platform Game Live Stream Game.ly

Dengan berkembangnya industri game di Indonesia, sebuah platform game live stream Game.ly memberikan dukunganya terhadap Esports di Indonesia. Lewat tagline “Life as a Game” Game.ly akan menyiarkan game apa pun untuk kemajuan Esports di Tanah air.

Tidak sampai disitu saja, platform game live stream ini pun mendukung tim Esports seperti Bigetron Esports dan XCN Gaming hingga para Youtuber seperti AmiawAug, Qorygore, Tara Arts Game Indonesia, Atta Halilintar dan Stefan William.

Pada kesempatan peluncuran platform game live stream ini, Game,ly mengatakan bahwa menjadi seorang gamer itu bisa menghasilkan uang dan berkarya dengan aplikasi live stream ini. Hal ini adalah salah satu bentuk untuk mendorong para gamer untuk berani berkarya dalam Industri game di Indonesia. Namun, untuk menjadi atlet Esports tidaklah mudah karena membutuhkan komitmen dan ketekunan dan memiliki jadwal latihan yang rutin.

Untuk selanjutnya Game.ly akan mendukung semua game yang bersifat positif dengan pertaturan yang berlaku di Indonesia dengan memberikan konten yang menyengangkan dalam aplikasi ini. Game.ly mengatakan akan berkerja sama dengan penerbit game lokal, ini adalah langkah awal untuk mendukung Esports di Indonesia.

Rate now!

Rating

Grand Launching Platform Game Live Stream Game.ly