CORSAIR Kolaborasi dengan Xbox One

CORSAIR umumkan kompatibilitas Microsoft Xbox One dengan keyboard dan mouse CORSAIR baik dengan kabel maupun nirkabel, seiring dengan pernyataan Microsoft tentang perluasan dukungan periferal untuk konsolnya. Saat ini, pemain bisa ikut merasakan keunggulan keyboard dan mouse CORSAIR pada game-game yang telah mendukung pada sebuah platform baru Xbox One.

Dengan kompatibilitas konsol dengan keyboard dan mouse, sekarang pengembang game bisa memilih untuk menambah dukungan periferal tersebut pada gamenya. Game - game yang telah didukung saat ini diantaranya adalah Fortnite, Warframe dan Minecraft, dan banyak game lain yang akan menyusul kemudian. Microsoft fokus bekerja sama dengan pengembang untuk memastikan game-game ini tetap menyenangkan, adil dan seimbang apapun kontrol yang dipilih pemain.

CORSAIR bangga menjadi mitra terbaru Microsoft untuk hardware berlisensi Xbox One dan senang tim Xbox One membuka dukungan untuk keyboard dan mouse. Pengguna Xbox One kini dapat menikmati kehandalan dan kepresisian periferal CORSAIR yang selama ini dinikmati gamer PC saja. CORSAIR bekerja keras memastikan pengalaman hebat pada Xbox One dan terus berkolaborasi dengan tim Xbox untuk memberikan lebih banyak lagi periferal yang kompatibel di masa depan.

CORSAIR siap bermitra lebih dekat lagi dengan Microsot salah satunya terkait Mixer, layanan livestreaming interaktif dari Microsoft. Melalui Elgato, merk cabang dari Corsair khusus content creator, broadcaster Mixer akan diberdayakan untuk meningkatkan stream mereka melalui integrasi dengan Elgato Stream Deck.

 

Rate now!

Rating

CORSAIR Kolaborasi dengan Xbox One