ASUS Rilis ZenBook Pro UX580 dengan Dua Layar Pertama di Dunia

ASUS baru saja meluncurkan sebuah Zenbook Pro 15 UX580, ini adalah laptop yang merupakan tertinggi dari seri Zenbook untuk saat ini dengan fitur ScreenPad dan layar 4K. Zenbook Pro ini merupakan laptop premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi yang ditujukan untuk pengguna yang bergerak di Industri kreatif seperti video editor, 3D design dan fotographer.

Zenbook Pro ini juga merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad yang bisa di fungsikan sebagai layar kedua. ASUS Zenbook Pro UX580 kini tampil dengan bodi berbahan metal yang sangat solid dibalut dengan warna Deep Dive Blue, untuk bagian tampilan bodi ini sangat ringkas dan mempunyai ketebalan hanya 18,9 mm dengan berat 1,88 kg. Meski memiliki bentuk yang sangat ringkas, Zenbook Pro ini mempunyai resolusi ultra tinggi yakni 4K dengan ukuran 15,6 inci.

Tidak hanya itu, Zenbook Pro ini telah memiliki sertifikasi standart milliter MIL STD-810G, sertifikasi ini membuktikan bahwa laptop ini telah lolos dari pengujian ekstrem seperti tes ketinggian dan tes suhu. Untuk Speaker Zenbook Pro ini menggunakan Harman Kardon dan telah dikonfigurasi oleh ASUS Golden Ear Team yang melengkapinya dengan teknologi ASUS SonicMaster. Demi mendukung fungsi ScreenPad, ASUS sudah memasukan beragam aplikasi khusus yang sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi salah satunya adalah Microsoft Office.

Zenbook Pro ini juga didukung oleh prosesor dan chip grafis Intel Core i7-8750H dan chip Nvidia GeForce GTX 1050. Untuk mengoptimalkan performa, ASUS juga telah menghadirkan memori terbaik yang dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 16GB dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 1TB. ASUS menanamkan baterai Lithium Ion 8-cell yang bisa memasok daya hingga 9,5 jam. Teknologi fast charging juga sudah ditanamkan sehingga penggunaan bisa mengisi 60% dengan daya hanya dalam 49 menit.

 

 

Rate now!

Rating

ASUS Rilis ZenBook Pro UX580 dengan Dua Layar Pertama di Dunia