15.000 Unit Smartphone Realme 2 Terjual dalam 10 Menit

Dengan total penjualan lebih dari 80.000 unit setelah peluncurannya beberapa minggu yang lalu dengan mengadakan 5 kali flash sale, Realme telah menjadi hot item di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online pertama kalinya untuk Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp 2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit.

Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

Sebagai smartphone yang kini tengah diminati oleh generasi muda, Realme yakin bisa memenuhi pangsa pasar anak muda. Realme kini mempunyai tiga jenis produk yang masing-masing bisa memenuhi keperluan anak muda zaman sekarang. Mulai dari Realme 2, yang menjadi smartphone pilihan terbaik dibawah Rp 2 juta, Realme 2 Pro sebagai flagship smartphone bagi anak muda dan Realme C1 yang dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Tidak hanya menyediakan kembali produk andalannya, Realme juga akan menyiapkan beberapa kejutan, salah satunya adalah voucher diskon dari Realme. 

 

Rate now!

Rating

15.000 Unit Smartphone Realme 2 Terjual dalam 10 Menit