Opening Ceremony South East Asia Cyber Arena 2018

Kini Esports di Indonesia sedang berkembang dengan sangat pesat, UniPin resmi menggelar South East Asia Cyber Arena 2018 sebuah kompetisi Esports yang diadakan di Mall Taman Anggrek Jakarta. Sebelumnya UniPin telah mengadakan babak Kualifikasi 16 Kota besar di Indonesia yang telah mendapatkan 230 finalis Mobile Legends, AOV, Vainglory, Point Blank Revolution, Starcraft II, CS:GO, Dota2 dan PUBG.

SEACA 2018 ini menghadirkan tim profesional dari beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Selain menjadi penyedia payment service provider, UniPin berkomitmen terhadap industri Esports tanah air akan mewujudkan dan memfasilitasi atlet Esports Indonesia dengan berkompetisi atlet luar negeri. Co founder & CEO UniPin Bapak Ashadi Ang menegaskan bahwa akan menumbuhkan kesadaran pada generasi muda Esports bila ditekuni dengan sungguh - sungguh akan menjadi profesi yang sangat menjanjikan. Harapan orang nomer satu di UniPin ini mendapat dukungan lebih dari pemerintah agar Industri Esports bisa semakin berkembang dan negera Indonesia menjadi pusat Esports di Asia Tenggara akan tercapai.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Rudiantara S.Stat. MBA pun memberi dukungan penuh dengan hadir dan meresmikan SEACA 2018 bersama Co founder & CEO UniPin Bapak Ashadi Ang.

 

Rate now!

Rating

Opening Ceremony South East Asia Cyber Arena 2018