Gravity Siap Rilis Lima Game Terbarunya

Acara yang digelar oleh Gravity di Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta, memberikan rencana Gravity untuk merilis beberapa game Ragnarok kembali hadir untuk beberapa platform sampai 2019 mendatang. 

Kitamura Yoshinori Selaku Chief Executive Officer Gravity Interactive mengatakan, begitu besarnya para gamer yang memainkan game Ragnarok Online tercatat 62 Juta pemain diseluruh dunia yang telah memainkan game Ragnarok itu, saat ini Gravity akan meneruskan game Ragnarok yang lebih bagus dan telah ada empat game Ragnarok yang telah dipersiapkan seperti Ragnarok Online versi PC, Ragnarok Journey versi game web, Idle Poring versi Mobile dan Ragnarok Rush versi Mobile.

Untuk tahun 2018 ini Gravity akan merilis dua game yaitu Ragnarok Land dan Ragnarok Monster, tentunya kedua game ini dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan dari segi karakter juga sangat cute.  Sebelumnya Ragnarok M telah membuka pra-registrasi di website resminya dan ternyata 10 hari sejak dimulainya pendaftaran ini telah mancapai 500 ribu pendaftar untuk pra-registrasi saja. 

Rencana Gravity untuk tahun 2019 ini adalah ada beberapa game yang telah dipersiapkan atau yang sedang dibuat seperti Ragnarok H5, Ragnarok Journey, Ragnarok M: First Love, Dragonica dan Ragnarok Online Zero. 
 

 

 

Rate now!

Rating

Gravity Siap Rilis Lima Game Terbarunya