Review ASUS Zenfone Live L1, Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan

Kali ini GudangGaming berkesempatan untuk review Smartphone ASUS Zenfone Live L1 yang bisa dibilang Smartphone murah tapi gak murahan. Oke kita langsung ulas smartphone yang satu ini. ASUS Zenfone Live L1 adalah smartphone yang mempunyai layar 5,5 inch dengan Full View 18:9 yang dimana dengan layar seperti itu sangat nyaman pada saat digenggam karena mempunyai bezel yang tipis, apalagi pada saat bermain game atau menonton sebuah film tentunya sangat nyaman.

Mungkin dari kalian banyak yang tidak mengetahui varian warna apa saja dari ASUS Zenfone Live L1 ini, terdapat 4 varian warna ASUS Zenfone Live L1 seperti Midnight Black, Space Blue, Shimmer Gold dan Rose Pink.

Untuk kamera ASUS Zenfone Live L1 ini terbilang cukup besar karena mempunyai 13 Mega Pixel kamera yang sangat tajam dan mempunyai detection autofocus sekitar 0,3 detik yang bisa menangkap objek apapun pada saat memotret momen penting kalian.

Perlu kalian kerahui, disini tim GudangGaming mencoba memotret salah satu objek (Zenfone 5) dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, ASUS Zenfone Live L1 ini mempunyai beberapa mode kamera seperti Auto, Beauty, Bokeh, Panorama dan Time Lipse yang dimana dengan adanya mode kamera ini cukup mempermudah pengguna untuk mengaplikasikan kamera ASUS Zenfone Live L1.

Mari kita berbicara baterai untuk Smartphone yang satu ini, ASUS Zenfone Live L1 mempunyai kapasitas baterai sebesar 3000 mAh dan mampu bertahan sekitar 42 hari standby, 18 jam browsing, 29 jam berbicara telepon  dan yang lebih keren nya lagi, baterai ASUS Zenfone Live L1 ini mampu menyetel musik 4 hari non stop. Pada kesempatan ini, GudangGaming mencoba bermain game PUBG Mobile yang dimana game ini membutuhkan RAM diatas 1GB lebih untuk bisa bermain dengan grafik yang lumayan bagus.

Ternyata ASUS Zenfone Live L1 ini mampu untuk bermain game PUBG Mobile dengan sangat mulus, ditambah settingan grafik Medium keatas, ketahanan baterai smartphone ini lumayan kuat untuk bermain game dengan grafik yang lumayan dan tim GudangGaming bermain hingga 6 jam lebih tanpa henti dari baterai 100% sampai dengan baterai 10%. Seperti yang kita ketahui, ASUS Zenfone Live L1 ini bisa dibilang sebagai smartphone entry level yang mengikuti tren desain smartphone saat ini, seperti desain, layar, UI, dan berat smartphone ini cukup ringan hanya 140 gram.

Smartphone Zenfone Live L1 ini patut diapresiasi karena mempunyai Kamera terbilang jernih ditambah dengan mode Bokeh, saat menonton video pun dapat memanjakan mata dengan warna yang solid dan dengan ZenUI yang sudah di update dari sebelumnya kini ASUS Zenfone LIVE L1 mempunyai memori ponsel yang menjadi lebih lega karena tidak membawa software bawaan dari ASUS begitu pula dengan tampilan desain yang cukup bagus. GudangGaming pun mencoba test performa Zenfone Live L1 ini dengan AnTuTu Bencmark dan hasilnya cukup memuaskan dengan score 39295.

Secara keseluruhan Zenfone LIVE L1 ini lumayan bagus dari performa, untuk design cukup elegan dan sangat nyaman pada saat digenggam, harga Zenfone LIVE L1 ini sangat murah hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp1.699.000 untuk ram 3/32. 

Kelebihan

  • Design bagus.
  • Kamera bagus.
  • Daya Tahan Baterai bagus.
  • Sangat nyaman di genggam.
  • Tidak Panas Saat bermain Game.
     

Kekurangan

  • Tidak ada fingerprint

 

 

Rate now!

Rating

Review ASUS Zenfone Live L1, Smartphone Murah Tapi Tidak Murahan