Rencana Mobile Legends untuk e-Sports di Indonesia

Para pemain Mobile Legends Bang Bang kini bisa bernafas lega, Moonton lewat konferensi pertama di Indonesia yang bertajuk MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia mengumumkan bahwa para pemain Mobile Legends Bang Bang akan mendapatkan kenyamanan pada saat bermain game Mobile Legends.

Pertama, Moonton akan mendirikan kantor resmi di Indonesia yang dimana kalian bisa langsung ke kantor Moonton jika ada kendala atau permasalahan di dalam game MLBB. Kedua, Moonton mengumumkan akan ada peningkatan jaringan koneksi dan tidak akan ada lagi istilah LAG atau PING besar karena Moonton telah berkerja sama dengan provider telekomunikasi di Indonesia dan Moonton akan membuat server khusus di Indonesia.

Selain itu, Moonton secara singkat membahas rencana dan jadwal turnamen di tahun 2019 seper MLBB e-Sports Professional League. Moonton juga akan mengadakan Turnamen MLBB di berbagai kota dan universitas di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Indonesia untuk mera- sakan keseruan dari MLBB e-Sports! MLBB juga berencana untuk menciptakan konten yang lebih lokal dan bernuansa “Indonesia”, maka dibuatlah karakter Indonesia terbaru yaitu Kadita, yang akan diresmikan segera beserta dengan chapter selanjutnya dari kisah MLBB!

Kabar yang beredar, di tahun 2019 MLBB tak hanya menghadirkan MPL-ID Season 3 dan 4, tetapi akan ada kejutan MSC di 12 Negara besar dan Mobile Legends World Tournament! Sekedar informasi, MLBB saat ini memiliki lebih dari 200 juta pemain yang tersebar diseluruh dunia yang sebagian besar ada di Indonesia. Mobile Legends Profes- sional League (MPL) dan juga turnamen : Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC). Keduanya sudah mencapai lebih dari 10 juta penonton online, 100 ribu penonton offline, serta didukung lebih dari 10,000 team.

Rate now!

Rating

Rencana Mobile Legends untuk e-Sports di Indonesia