GAMEVIL Rilis Game Terbarunya TALION

Pada 16 September 2018 kemarin, Song Byung Joon, perwakilan dari GAMEVIL, telah mengumumkan bahwa TALION akan diluncurkan di pasar Asia Tenggara terlebih dahulu. GAMEVIL berencana mengedepankan Asia Tenggara dalam memperkenalkan TALION, termasuk di antaranya, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Hal ini termasuk dalam strategi mereka dalam memperkenalkan TALION perlahan-lahan di tiap negara sampai meraih pasar global.

TALION, sudah banyak diantisipasi bahkan sebelum dirilis dan merupakan game andalan GAMEVIL dalam kategori RvR MMORPG. Dengan grafis menawan, kontrol manual pandangan 360-derajat full-3D, dan konten RvR skala besarnya, TALION mendapat banyak sorotan gamer penggemar MMORPG sejati. Game ini merupakan hasil kerja sama erat antara GAMEVIL sebagai penerbit dan UTPLUS sebagai pengembang (Yoo Tae Yeon, perwakilan). Selain performanya di negara Asia Tenggara, game ini diramalkan akan semakin ramai di pasar global.

Sekedar informasi, GAMEVIL bertekad menggapai sukses di pasar Asia Tenggara dengan MMORPG-nya yang paling dinanti-nantikan, Talion. Gamer di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan tentunya, Indonesia, bisa merasakan serunya game ini lebih dulu dari belahan dunia lain, lewat peluncuran awal yang dikhususkan di Asia Tenggara. Download game TALION disini

 

Rate now!

Rating

GAMEVIL Rilis Game Terbarunya TALION