Tokopedia Battle of Friday by IESPL Resmi Diselenggarakan

Sebuah organisasi pengelola dan penyelenggara turnamen serta liga esports pertama di Indonesia yang digagas oleh Giring Ganesha (Vokalis Nidji) bersama Tokopedia resmi menggelar liga esports IESPL (Indonesia Esports  Premier League). Hal ini dibuktikan salah satunya dengan pengakuan keberadaan esports sebagai salah satu cabang olahraga eksibisi yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 mendatang.

Menurut President IESPL “Giring Ganesha” kehadiran IESPL TBoF dapat membuat iklim kompetisi esports di Indonesia semakin berkualitas, juga memotivasi lahirnya talenta - talenta baru di bidang ini. IESPL juga bertanggung jawab atas edukasi, konten, produk dan komersial esports di Indonesia. Kami secara aktif membantu pemerintah merumuskan kebijakan bagi klub pro gamers di Indonesia dengan harapan bisa mengharumkan nama Indonesia melalui esports nantinya.

Untuk meresmikan liga utama IESPL bertajuk TBoF di Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat, 12 tim pro gamers peserta TBOF, yaitu EVOS, RRQ, NXL, BOOM ID, XCN, RECCA, ALTER EGO, CAPCORN, THE PRIME, BIGETRON, JUGGERNAUT dan PG BARRACX akan memperebutkan total hadiah senilai Rp. 1,9 miliar melalui total 660 pertandingan ke depan. Empat divisi game akan dipertandingkan oleh ke-12 peserta, yaitu Counter Strike Global Offensive, Dota 2, Point Blank, Mobile Legends, selama enam bulan sejak 10 Agustus 2018 sampai dengan tanggal 25 Januari 2019.

Selanjutnya, IESPL TBoF akan dilaksanakan di Highgrounds iCafe Pantai Indah Kapuk pada Jumat setiap minggunya. Kalian bisa mendukung tim jagoan kalian dan dapat menyaksikan siaran langsung melalui Cube TV sebagai official broadcast partner melalui aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Rate now!

Rating

Tokopedia Battle of Friday by IESPL Resmi Diselenggarakan