Mobiku Hadirkan Diosa Force ke Indonesia

Kini Industri game Indonesia kedatangan publisher baru, sebagai anak perusahaan dari PT. Akordia Venetama yang bergerak dibidang Minyak dan Gas pendatang baru ini yakni “Mobiku” akan mewarnai Industri game di Indonesia yang saat ini sedang demam eSports, menurut kabar yang beredar publisher pendatang baru ini akan membawa 3 game sekaligus ke Indonesia salah satunya adalah “Diosa Force” game yang bergenre Turn Based RPG yang dikembangkan oleh developer asal Taiwan, Auer.

Sebelum game dirilis, Diosa Force akan mengadakan pre register event dimulai tanggal 20 Agustus 2018. Pada Event ini akan diberikan hadiah-hadiah item in game yang menarik untuk yang mengikuti event ini. Closed Beta akan dilakukan pada bulan September 2018 untuk negara SEA seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dan Philippines.

Mobiku akan menargetkan untuk mendistribusikan game-game terbaik dari Jepang, Korea, Taiwan dan China yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Selain game, Mobiku juga menargetkan dapat mengembangkan bisnisnya dengan menerbitkan Aplikasi dan Fintech untuk kedepannya. Untuk pertama kali launch, Diosa Force akan mengeluarkan 50 Heroes dengan 6 elemen (wind, earth, Fire, Light, Dark, Typeless) yang dapat dipilih oleh pemain. Dan fitur yang ditawarkan terdapat Event Stage, Limited Challenge, Trial, Battle, Arena Room, Raid Room.

Sekedar informasi, game Diosa Force dilatarbelakangi dengan cerita dimana 3 petualang muda Jacques, Zoe dan Achilles dari Alta Milan yang dikirim ke Sky Island untuk menyelamatkan dari serangan kegelapan dan monster-monster. Yang menarik disini adalah, dimana karakter-karakter pada Diosa Force diisi oleh artis-artis terkenal dari Jepang seperti Ryota Osaka, Kana Hanazawa dan Akihisa Wakayama.

 

 

Rate now!

Rating

Mobiku Hadirkan Diosa Force ke Indonesia