Marvel Future Fight Rilis Ant-Man and The Wasp

Netmarble hari ini telah meluncurkan konten in-game terbaru, Ant-Man and The Wasp, pada game aksi RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Tersedia di perangkat iOS dan Android pada 3 Juli 2018 kemarin, update game terbaru memperkenalkan tiga karakter baru langsung dari Marvel Comics, ditambah empat uniform baru:

  • Goliath: Bill Foster, rekan laboratorium Hank Pym, yang menggunakan Pym Particle, guna memperbesar tubuh dan kekuatannya untuk menjadi hero, Goliath.
  • Ghost: Seorang mata-mata jenius, penemu dan seorang ahli peledak, dengan kostum yang mampu membuatnya menjadi tidak berwujud.
  • The Wasp: Nadia Van Dyne, putri dari Hank Pym, yang memodifikasi kostum Ant-Man menjadi Wasp baru. Dia bisa menembakkan ledakan energi, terbang, dan mengecilkan ukuran tubuhnya.
  • Uniform baru: Uniform Ant-Man, Wasp, dan Ghost terinspirasi oleh film yang akan datang, ditambah uniform Giant-Man Ultron Pym yang menggabungkan fitur keduanya, Ultron dan Hank Pym.

Update game juga menambahkan konten yang terinspirasi dari Ant-Man and The Wasp ke mode Legendary Battle, yang memperkenalkan dua stage baru. Pemain bisa memasuki laboratorium Hank Pym sebagai Ghost, atau bertarung melawan Ghost sebagai Ant-Man. Alliance Raid yang juga diperkenalkan untuk pertama kalinya, membuat para pemain bisa saling bekerja sama dalam mengalahkan Raid Boss yang kuat untuk meningkatkan hadiah. Selain itu, para pemain juga dapat melihat perubahan lainnya pada update kali ini, termasuk upgrade Tier-3 dan Ultimate Skill terbaru untuk Thor dan Ant-Man.


 

Rate now!

Rating

Marvel Future Fight Rilis Ant-Man and The Wasp