CORSAIR Perkenalkan Case Carbide Series SPEC-06 RG

CORSAIR memperkenalkan anggota keluarga baru case Carbide Series, SPEC-06 RGB. Panel samping tempered glass dan RGB-lit pada panel depan memberikan sorotan khusus pada PC dengan desain Direct Airflow Path yang menghembuskan udara dingin kepada komponen terpanas.

Dengan panel samping tempered glass yang cantik, SPEC-06 RGB memamerkan sistem PC dengan gaya tersendiri, ditambah RGB-lit berbentuk kurva yang memberikan tampilan beda pada panel depan. Pencahayaan RGB di panel depan diatur melalui pengontrol 3 saklar yang memungkinkan pilihan 7 warna dramatis, 2 tingkat kecepatan, dengan 5 mode pergantian warna termasuk color wave, heartbeat, rainbow dan lain-lain. PC tampil bersinar mengikuti pola tertentu ataupun dengan satu warna statik.

Dibalik desain yang apik, SPEC-06 RGB mampu mengakomodasi hardware PC high-end dengan opsi pendingin yang luas. Dua buah fan 120mm dan desain Direct Airflow Path memastikan udara dingin diarahkan menuju komponen terpanas dengan ruang yang mampu menampung hingga 6 buah fan 120mm bahkan cukup untuk liquid cooling terbesar dengan radiator 360mm yaitu CORSAIR Hydro H150i PRO RGB. Tersedia ruang yang cukup menampung untuk 4 buah SSD 2.5in dan 2 buah HDD 3.5in.

SPEC-06 memiliki tata letak internal yang ramah bagi perakit PC, memungkinkan instalasi yang cepat dan mudah bahkan bagi perakit pemula. Lubang berpenutup karet dan bukaan di bawah motherboard mendukung perakitan sistem yang rapi. Pengikat kabel yang melimpah dengan penutup PSU memfasilitasi manajemen kabel yang baik, sementara saringan debu di bagian atas, bawah dan depan membuat kebersihan sistem terjaga.

SPEC-06 RGB tersedia dalam warna hitam atau putih. Sementara tersedia pula SPEC-06 dengan satu warna LED, yaitu putih (ber-LED putih) atau hitam (ber-LED merah).

 

Rate now!

Rating

CORSAIR Perkenalkan Case Carbide Series SPEC-06 RG