MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!

Tanpa perlu banyak menunggu lagi, Royal Blood dari GAMEVIL akhirnya resmi dirilis secara global melalui Google Play dan Appstore. Dengan grafis luar biasa dan battle RvR yang epik, MMORPG ini akan menghadirkan pengalaman bermain layaknya game PC lewat perangkat mobile. Game ini juga berhasil memenangkan penghargaan MWU (Made with Unity) Korea 2017 untuk kategori Best Graphics, atas kesuksesannya meruntuhkan konsep yang mustahil dengan mobile game. Dengan memanfaatkan engine Unity 5 yang canggih, GAMEVIL menghadirkan game open world yang dekat dengan kenyataan beserta battle real-time unggulannya.

Di awal game, kamu harus memilih Realm yang ditakdirkan untukmu: Aslan, kelompok pelindung tanpa tanding, atau Harmion, yang dicetuskan dewa-dewi kuat demi pembalasan. Player harus menyelesaikan tugas-tugas di battlefield terbuka, mengikuti jalan cerita yang dihadirkan dengan apik. 

Selain itu, ada Super Arena yang mengizinkan 140 player bertanding di saat yang bersamaan untuk memamerkan kemampuan masing-masing. Pertarungan sengit 70vs70 ini dijamin akan mengobarkan semangat juang player demi menguasai Base musuh.

Rate now!

Rating

MMORPG Royal Blood dengan Battle 70 vs 70 Akhirnya Resmi Dirilis!