Knights Chronicle Telah Resmi Dirilis Secara Global

Netmarble meluncurkan turn-based RPG terbaru untuk perangkat mobile, Knights Chronicle, di App Store dan Google Play. Menampilkan gameplay klasik ala turn-based RPG, seni animasi menarik bergaya Jepang, dan alur cerita dengan kualitas setara game konsol dan RPG PC, Knights Chronicle menghadirkan kisah Lena, makhluk ciptaan Dewi Garniel, pemuda misterius Theo dan teman-temannya yang berjuang untuk mengungkap masa lalu dan melindungi Planet Garniel, planet yang dipenuhi dengan sihir dan spirit.

Dilengkapi dengan permainan real-time party yang bisa dimainkan hingga 5 pemain untuk menantang multiplayer dungeon, animasi skill 3D yang menampilkan detail visual menakjubkan, serta lebih dari 100 hero yang bisa dipilih, Knights Chronicle menawarkan pengalaman bermain game RPG setara kualitas game konsol di genggaman para pemain. “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman bermain RPG yang benar-benar ideal untuk para pemain di seluruh dunia,” ujar Young Jae Park, Division Director di Netmarble. “Kami berharap para pemain dapat menikmati keseruan bermain Knights Chronicle, yang menghadirkan tampilan, gameplay, dan pertarungan yang terinspirasi dari animasi Jepang, serta merupakan salah satu game terbaik yang tersedia mulai hari ini di perangkat mobile.”

Baru-baru ini Netmarble juga mengumumkan bahwa pra-registrasi Knights Chronicle telah melebihi 1.3 juta partisipan hingga sebelum hari perilisannya. Para pemain yang telah mendaftar akan menerima sejumlah item in-game, seperti seperti SSR 6-Star Rebecca, salah satu anggota dari White Knights, 1.000.000 Gold, dan 200 Diamond.
 

 

Rate now!

Rating

Knights Chronicle Telah Resmi Dirilis Secara Global