Tencent Resmi Rilis Cross Fire: Legend

CrossFire: Legends, versi mobile resmi dari CrossFire, diluncurkan hari ini, di seluruh dunia! Sebagai salah satu game FPS paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire tidak hanya berisi mode PvP klasik yang dicintai dari versi PC, tetapi juga mode Battle Royale yang serba baru. Dengan lebih dari 20 mode permainan saat ini yang sedang dikembangkan, ingin menawarkan kepada para pemain game FPS yang menarik dan mencakup segala yang mereka impikan. 

CrossFire: Legends memiliki gameplay yang luar biasa dan grafis yang indah. Kami ingin memberikan setiap senjata itu sentuhan dan nuansa uniknya. Untuk mencapai itu, tim pengembangan melakukan puluhan ribu percobaan. Tencent menjamin pemain kami akan mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan lancar. CrossFire: Legends dikembangkan menggunakan mesin generasi berikutnya, memastikan grafis berkualitas tinggi dan memungkinkan pemain untuk merasakan dirinya ada di dalam dunia ultra-HD yang sangat besar!

Ini akan menjadi lebih baik, kalian tidak perlu membeli ponsel mahal untuk memainkan permainan kami! CrossFire: Legends telah dioptimalkan untuk berbagai model perangkat, bahkan memungkinkan mereka yang memiliki spesifikasi rendah untuk menjalankan game dengan lancar. Dengan persyaratan minimum RAM 1GB dan ukuran aplikasi yang kecil, hingga sebagian besar smartphone akan dapat menjalankan game ini dengan lancar.

CrossFire: Legends sudah dapat kalian unduh di Google Play Indonesia sejak tanggal 25 Mei 2018, Mainkan bersama teman serta keluarga untuk merasakan game FPS dengan gameplay yang luar biasa dan grafis yang indah ini. Lalu, selain CrossFire: Legends kira – kira game mobile menarik apa lagi yang akan dikeluarkan oleh Tencent? Apakah masih bergenre FPS, RPG, ataukah MOBA yang sampai saat ini masih memasari pasar game mobile di Indonesia? Mari kita tunggu perkembangannya.

Rate now!

Rating

Tencent Resmi Rilis Cross Fire: Legend