Opening Ceremony V-Gen Tsunami 2018

JAKARTA, V-Gen Tsunami esports League 2018 resmi digelar bertempat di Mall Taman Anggrek, event yang bisa dibilang berskala besar ini turut menarik pehartian gamers di Tanah air yang mempertandingan Dota 2 dan Mobile Legends Bang Bang.

Opening Ceremony V-Gen Tsunami esports League 2018 dibuka oleh Direktur V-Gen Benny Pontian dengan meletakan piala V-Gen Tsunami esports League 2018 diatas panggung utama dan ditonton oleh ratusan pengunjung di Atrium Mall Taman Anggrek, Benny Pontian sebagai Direktur V-Gen sangat antusias sekali mendukung esports di Indonesia sebagai contoh mengadakan turnamen ini dengan total hadiah 200 Juta rupiah. Tidak hanya mengadakan turnamen game seperti Dota 2 dan Mobile Legends Bang Bang, V-Gen juga mengadakan kompetisi Cosplay dan Overclocking.

Turnamen V-Gen Tsunami esports ini berlangsung dari tanggal 11 Mei 2018 sampai dengan 13 Mei 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. V-Gen juga turut memperkenalkan produk RAM terbarunya V-Gen Tsunami yang dibuat khusus untuk bermain game dengan kecepatan hingga 4200 MHz dibalut dengan alumunium setebal 1 mm. Seperti yang kita ketahui V-Gen merupakan market leader dalam industri DRAM dan memory card di Indonesia yang fokus dengan kualitas dan pelayanan yang sampai saat ini masih di percaya oleh gamer di dunia.

Sebagai produk DDR Gaming V-Gen merupakan tangan pertama dari Samsung semiconductor sehingga harga lebih murah dari yang lain tentunya lebih leluasa dalam memilih Chip terbaik untuk digunakan DDR overclocking atau gaming.

So bagi kalian yang ingin hadir di acara V-Gen Tsunami esports League 2018 masih dibuka hingga 13 Mei 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Dapatkan juga Goodie Bag keren dari V-Gen, tentunya banyak banget hadiah jika kalian datang di acara V-Gen Tsunami esports League 2018.

Rate now!

Rating

Opening Ceremony V-Gen Tsunami 2018