ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 5

ASUS resmi merilis Zenfone 5 dan Zenfone 5z, Tidak perlu diragukan lagi ASUS Zenfone 5 dan ASUS Zenfone 5z hadir sebagai smartphone paling canggih saat ini yang dimiliki oleh ASUS. Layaknya sebuah masterpiece, Smartphone ini diciptakan dengan kesempurnaan dari segi desain hingga fitur unggulan dengan teknologi mutakhir.

ASUS menyuguhkan desain ZenFone 5 yang diciptakan dengan sangat elegan menggunakan material berbahan kaca yang spesial yang dibuat dengan nano molding technology (NMT), melapisi body berbahan allumunium alloy aeorspace grade di bawahnya.  Layar smartphone ini memiliki resolusi Full HD+ yakni 2.246 x 1.080 piksel. Secara keseluruhan luas penampang layarnya adalah 6,2 inci yang dikemas dalam tubuh 5,5 inci. Dibandingkan dengan smartphone full full lainya ZenFone 5 ZE620KL mempunya aspek rasio 19:9 dengan screen to body ratio 90 persen. Artinya smartphone ini hampir tidak memiliki bezel sama sekali dan terlihat sangat indah dengan notch di atasnya.

Beragam Teknologi Artificial Intelegent (AI)

Sejak pertama kali diperkenalkan pada khalayak, ASUS ZenFone 5 digadang-gadang sebagai smartphone dengan segudang kecanggihan di dalamnya. Termasuk di antaranya adalah adanya teknologi kecerdasan tiruan (artificial intelegent) pada setiap fitur-fiturnya. Sebagai contoh, ASUS menghadirkan teknologi Artificial Intelegent pada kamera ZenFone 5. Dalam pengertian yang lebih sederhana, teknologi AI Camera pada ZenFone 5 akan meningkatkan kualitas fotografi menjadi lebih baik lagi. AI akan memanfaatkan kamampuan hardware dan software yang telah ada untuk kemudian melakukan improvisasi yang lebih maksimal dalam aspek fotografi.

Dukungan Performa dengan Prosesor Mutakhir

ASUS ZenFone 5 dilengkapi dengan System on Chip (SoC) Snapdragon 636, yang menawarkan performa hingga 75 persen lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625. Prosesor tersebut didukung oleh RAM sebesar 4GB ditambah dengan kapasitas memori internal 64GB. Prosesor terbaru Qualcomm untuk segmen performance tersebut memiliki set instruksi dan teknologi fabrikasi 14nm untuk membuatnya lebih efiesien dan hemat dalam hal performa. Ada 8 buah core prosesor yang siap dan cepat menjalankan perintah ataupun instruksi yang diberikan untuk memproses sebuah informasi.

Untuk urusan grafis, ZenFone 5 memiliki dukungan chipset Adreno 509 yang performanya meningkat 10 persen lebih baik dibandingkan versi 308. Sementara sang prosesornya sendiri memiliki peningkatan 40 persen performa lebih baik dibandingkan prosesor Snadragon 630. Di Indonesia, ZenFone 5 dan 5Z diresmikan pada 17 Mei dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. ZenFone 5 akan dipasarkan di harga Rp3,999 juta di masa flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni 2018. Setelah itu ia akan tersedia di harga normal Rp4,299 juta. Adapun untuk ASUS ZenFone 5Z akan tersedia setelah pertengahan Juni mendatang, di Rp6,499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp 7,499 (versi 8GB/256GB).

Rate now!

Rating

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 5