Reportase Press Conference CrossFire Next Generation

Jakarta, 19 April 2018 - Akhinya Cross Fire Next Generation resmi diluncurkan LYTO dengan diadakanya Press Conference CF Next Gen di Mall Fx Jakarta Selatan. Untuk meramaikan acara Press Conference, LYTO turut menghadirkan Pro Player seperti Richard Permana dari team nxl>  lalu Yudi dari XcN Gaming, Monica dari NXA Ladies dan yang terakhir M. Ikhsan “Lemon” dari Rex Regum Qeon.

Berbeda dari CrossFire sebelumnya, CrossFire NextGen ini menawarkan berbagai mode permainan yang sangat berbeda mulai dari Map, hingga mode yang sangat seru seperti Search and Destroy, Zombie Mode dan yang sangat unik adalah Jump Mode. CrossFire NextGen pun menghadirkan fitur special yang bisa dibilang sangat unik seperti fitur Kredit/Cicilan, Cash Trade dan Mileage Point.

CrossFire NextGen eSports National Championship rencana nya akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2018 sampai dengan tanggal 3 Juni 2018 di beberapa kota besar Indonesia seperti Kota Bandang, Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Semarang, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Kendari, Medan, Batam, Bandar Lampung dan Padang. 

Ke-empat Pro Player ini berbagi pengalaman mereka bagaimana awal merintis karir hingga menjadi Pro Player seperti saat ini, Richard Permana dari team nxl> mengatakan “Jika kamu mau jadi Pro Player pilih genre game yang kalian suka, setelah lulus SMA adalah waktu yang pas untuk mencoba menjadi Pro Player dimulai dari ikutan Online Turnament, event besar, jika selama  1 tahun tidak ada perkembangan pada diri kalian intinya kalian telah GAGAL menjadi Pro Player”.

M ikhsan "Lemon" menambahkan untuk jadi Pro Player inti nya kalian harus suka game yang kalian mainkan, latihan setiap hari itu bisa membuat kalian menjadi Pro Player. Sebagai Pro Player Wanita, Monica NXA Ladies Memberikan ajakan kepada gamers ladies untuk Jangan malu mencoba bergabung bersama mereka untuk menjadi Pro Player, kini NXA Ladies telah membuka divisi seperti Mobile Legends dan tidak menutup kemungkinan adalah CrossFire NextGen. Begipula Yudi dari XcN Gaming pun memberikan masukan yang tidak jauh berbeda seperti pilih genre game yang kalian suka, latihan, ikutan turnament. 

Di penghujung acara, ke-empat Pro Player ini mendapatkan penghargaan dari LYTO karena telah berpartisipasi untuk mencoba game CrossFire NextGen dan telah menjadi inspirasi para gamer di Indonesia.

Sekedar informasi, game CrossFire NextGen ini mulai bisa dimainkan pada tanggal 25 April 2018, untuk memainkan game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi dan jangan lupa untuk mengikuti event yang diadakan CrossFire NextGen karena hadiahnya tidak tanggung – tanggung seperti Notebook Gaming R.O.G, Keyboard Gaming Razer, Steelseries Arctis 5, dan masih banyak lagi.

System Requirement

OS: Windows XP, Windows 7 atau Windows 8

VGA: GeForce 8800 GT

CPU: 2,4 Ghz Core to Duo E6600 2,4 Ghz

DirectX: DirectX 9 atau lebih tinggi

RAM: 2 GB

 
Rate now!

Rating

Reportase Press Conference CrossFire Next Generation