Mozilla Perkenalkan Firefox terbaru: Firefox Quantum

Firefox Quantum memiliki kecepatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan Firefox versi 6 bulan yang lalu, didukung oleh mesin inti yang benar-benar diperbarui dengan teknologi baru yang diadopsi dari grup penelitian lanjutan. Browser ini juga didesain dengan tampilan baru yang lebih menawan dan mendukung kalian untuk berselancar ke banyak halaman, membuka berjuta-juta tab, semuanya dilakukan tanpa rasa bersalah karena Firefox Quantum kini menggunakan lebih sedikit memori daripada kompetitornya.

Ini adalah update terbesar yang pernah dilakukan sejak peluncuran Firefox 1.0 pada tahun 2004. Browser ini jauh lebih baik dalam segalanya, Hal pertama yang akan menarik perhatian kalian adalah kecepatannya. Cobalah, buka beberapa tab dan bersenang-senanglah. Hal kedua yang akan kalian perhatikan adalah User Interface (UI) yang baru. Mozilla menyebut inisiatif ini Photon, yang bertujuan untuk memodernisasi dan menyatukan semua yang kita sebut sebagai Firefox, sekaligus mengambil keuntungan dari kecepatan mesin yang baru.

Kalian pun bisa menebaknya: Photon UI itu sendiri bekerja sangat cepat dan mulus. Untuk menciptakan Photon, tim riset pengguna Mozilla mempelajari cara orang berselancar di web. Mozilla melihat hardware secara langsung untuk membuat Firefox terlihat hebat di layar mana pun, dan Mozilla memastikan bahwa Firefox dapat terlihat dan berfungsi sebagaimana Firefox, terlepas dari perangkat yang kalian gunakan. Desainer Mozilla membuat sebuah sistem yang memberikan peningkatan lebih daripada hardware yang ada saat ini, namun memungkinkan kami untuk berkembang di masa depan. Selain itu, integrasi Pocket Mozilla selangkah lebih maju, termasuk rekomendasi Pocket pada halaman yang paling banyak dikunjungi.

Rate now!

Rating

Mozilla Perkenalkan Firefox terbaru: Firefox Quantum