GudangVoucher.com NEW PNG

Akhirnya Vainglory Rilis Mode Battle 5v5


Vainglory hari ini membuka pendaftaran (pre-registration) untuk mode 5v5 yang baru. Pemain bisa mendaftar secara online di 5v5.vainglorygame.com  untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan kesempatan untuk mendapatkan “Early Access 5v5”. Selain pendaftaran secara ONLINE, kesempatan untuk mendaftar juga dapat dilakukan secara OFFLINE pada acara INDONESIA COMICCON & TURNAMEN VAINGLORY tanggal 28 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 29 Oktober 2017 bertempat di JCC Senayan.

Samsung bekerja-sama dengan Vainglory akan pula hadir di acara ini untuk menunjukan kapabilitas dan kehebatan Samsung DeX Station! Map 5v5 Vainglory dibuat dari awal, mentah, oleh ex-pemain profesional dan designer dari MOBA PC terkemuka. Karenanya, mode 5v5 ini akan memberikan pengalaman MOBA yang sangat unik yang bisa langsung dirasakan. Mode 5v5 Vainglory di-desain untuk memberi reward atau upah jika pemain memilliki & menunjukkan kemampuan bermain atau skill dan jika pemain membuat keputusan atau decision yang baik seputar: komposisi tim, objektif permainan, dan strategi rotasi. Dan tentu saja, semua diatas akan tetap memiliki presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di-optimalisasikan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile.

Vainglory8 Autumn (kompetisi musim gugur Vainglory8 akan menentukan tim mana yang akan mengisi slot yang masih tersedia untuk mewakili wilayah mereka di Vainglory World Championship 2017 di Kallang Theater, Singapura pada tanggal 14-17 Desember. Tim-tim yang telah mendapatkan slot adalah sang juara dunia tahun lalu, Rox Armada (Korea) dan juara dunia dua-kali Cloud9 (Amerika Utara) beserta tim-tim dari wilayah lainnya termasuk Asia Tenggara. Tim Elite8 dari Indonesia akan bertanding di kejuaraan dunia tersebut untuk mewakili Indonesia dan Asia Tenggara. Pada event ini, yang akan menentukan tim Vainglory terbaik sedunia tahun 2017, mode 5v5 akan ditunjukkan kepada pemirsa sedunia melalui stream dan siaran lainnya.

 


 


Rate now!

Rating

Akhirnya Vainglory Rilis Mode Battle 5v5


  • SHARE POST   

Comments