Paramida Membuat Terobosan Baru Untuk Komunitas Gamer di Tanah Air

JAKARTA, 5 Januari 2017 - Paramida Luncurkan sebuat aplikasi media sosial untuk para gamer di Tanah air, Grand Launching aplikasi mobile iCO ini berlangsung sangat meriah yang diadakan di 9 Square Resto Jakarta Barat. Para Gamer pun turut hadir pada acara Grand Launching aplikasi mobile iCO dan beberapa awak media pun turut meramaikan acara Grand Launching iCO, menurut redaksi GudangGaming aplikasi iCO ini adalah sebuah terobosan terbaru didunia game, karena biasanya komunitas game itu mengibarkan bendera game sendiri dan dengan adanya aplikasi yang dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Shenzhen China ini mampu mengumpulkan ratusan ribu komunitas di Indonesia dengan aplikasinya. 

Roy Martin - Product Manager iCO

Jujur, sebuah game sangat membutuhkan komunitas untuk berbagi pengalaman, menjalin hubungan sesama gamer, berbagi tips dan trik, oleh karena itu para gamer lebih baik bergabung di aplikasi ini karena banyak manfaat yang didapatkan seperti bisa berinteraksi langsung dengan sesama gamer, membuat gathering dan masih banyak lagi manfaat yang kalian dapatkan di aplikasi iCO ini. Tujuan iCO hadir di Indonesia sebenarnya bukan hanya memfasilitasi para gamer dan komunitasnya, iCO dapat menjembatani para pelaku industri game di Indonesia seperti Publisher Game, Event Organiser, Developer Game, Payment Gateway, dengan para gamer dan komunitasnya.

Sekedar informasi, kalian bisa memilih kategori game yang mereka mainkan kemudian mereka bisa membuat sebuah Guild atau bergabung dengan Guild yang sudah ada, di sini kalian juga bisa mendapatkan informasi game-game bagus yang belum kalian mainkan. Untuk saat ini, aplikasi iCO sudah tersedia dan sudah bisa didownload di Google Playstore untuk pengguna android & di Appstore untuk pengguna Apple iPhone.

Download iCO disini

 

 

Rate now!

Rating

Paramida Membuat Terobosan Baru Untuk Komunitas Gamer di Tanah Air