NCSoft Rilis Lineage Red Knights

NCSoft secara resmi meluncurkan game RPG mobile terbaru mereka, "Lineage Red Knights" ke pasar Asia termasuk Korea, Taiwan, dan 12 negara Asia Tenggara lainnya pada 8 Desember 2016 lalu. Seluruh fans setia dari waralaba serial “Lineage” maupun mobile gamers lainnya yang belum mengenal dunia game tersebut pun diundang kembali untuk turut bergabung dalam petualangan ini. “Lineage Red Knights”, seperti yang telah kita ketahui, didasarkan pada tema "Lineage", game MMORPG milik NCSoft yang dikenalkan ke publik pada tahun 1998 lalu. Dengan suksesnya “Lineage”, NCSoft sendiri sekarang telah menjadi salah satu perusahaan pengembang game terbesar di Korea Selatan. Memanfaatkan luasnya konten “Lineage” selama 18 tahun dan lebih, “Lineage Red Knights” merupakan game mobile RPG keluaran NCSoft pertama yang diciptakan dengan tujuan untuk menjadi lebih bersahabat kepada pengguna perangkat mobile. 

Dengan tampilan yang lebih santai dan lucu dibandingkan dunia fantasy yang lebih canggih milik game pendahulunya, Lineage Red Knights menyediakan suasana nostalgia dan menyegarkan untuk semua player baru maupun lama. Performa dari game “Lineage Red Knights” terhitung sangat baik sejak tanggal peluncurannya pada 8 Desember 2016 yang lalu. Dalam sehari, “Lineage Red Knights” menjadi Top Grossing iOS di Korea Selatan. Tidak hanya itu, “Lineage Red Knights” juga telah berhasil secara luar biasa di Google Play Store Korea Selatan, dengan mencapai posisi pertama dalam 3 hari dan posisi ke 6 di Google Play Store Taiwan dalam 6 hari.

Lineage Red Knights: Battle with your pets!

Bagi kalian yang suka bermain dengan penuh tantangan, kamu dapat bergabung di PVP dan bertanding dengan player lainnya. Bentuk tim terbaik, dengan class dan skill aktif maupun pasif yang berbeda-beda yang tersedia dalam bentuk pets yang kamu miliki. Konten PVP disediakan dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain yang menarik dan berbeda dari solo play.
 

Lineage Red Knights: PVP Battle

Lineage Red Knights: Guild Wars

Sistem “Guild” yang intensif, diklaim oleh pemain setia “Lineage” sebelumnya, disediakan kembali untuk dimainkan dalam “Lineage Red Knights” . Lebih dari 20.000 “Guild” sudah dibentuk selama masa event pra-registrasi di Korea Selatan dan selalu bertambah setiap harinya. Sistem “Guild” memungkinkan player untuk berkomunikasi satu dengan yang lain saat mengatur strategi dalam menguasai “Fortress” dan memacu terjadinya “Siege Wars” (Merebut suatu wilayah untuk mendapatkan hadiah menarik). “Guild” token akan diberikan kepada setiap “guild” yang berpartisipasi, dan dapat digunakan untuk proses pembelian item unik dari “Guild Shop” di dalam game.

Video Trailer

 

 

Rate now!

Rating

NCSoft Rilis Lineage Red Knights